Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rusdi Mastura: Mendaftar di Nasdem, Satu Bentuk Kedewasaan Berpolitik

5/02/2024 | 06:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T23:47:45Z

 


Palu Alasannews com.--- Kemungkinan jika  tidak ada halangan Rusdi Mastura gubernur saat ini. 

   Akan melakukan pendaftaran dirinya sebagai bakal calon gubernur pada pilgub Sulteng 2024 di partai Nasdem Sulawesi Tengah. Yang notabene ketua partai tersebut. Adalah bakal lawan politiknya Ahmad Ali di pilgup ini.

   Hal itu ia lontarkan setelah dirinya resmi mengembalikan berkas di sekertariat PDI P jl. Ogomojolo Palu kemari pagi. 

   Tentu saja hal ini dilakukan Rusdi Mastura sebagai bukti bahwa demokrasi itu sesungguhnya dinamis. Ya ini bukti dalam pertarungan itu harus menerima perbedaan. Serta bentuk dari kedewasaan berpolitik. Sudah barang tentu ini, satu pembelajaran positif dari seorang Rusdi Mastura. Untuk para pesaingnya nanti.

   Sehingga menciptakan kondisi yang aman damai. Pada saat melaksanakan pesta rakyat di Sulawesi Tengah.   

   Diketahui hingga saat ini. Langkah Rusdi Mastura telah mendaftar di tiga partai politik. PAN, PDI P dan Perindo. Sebagai bakal calon gubernur.

   Apakah benar Rusdi Mastura terlalu percaya diri, dengan ingin mendaftar di partai yang dipimpin Ahmad Ali. Dalam hal ini Partai Nasdem. Rasanya tidak karena itu bentuk dari prosedur yang harus dijalani. 

   Oleh seluruh kandidat gubernur dan wakilnya. Tentang siapa yang akan menerima mandat dari partai yang bersangkutan. Itulah hak preogratif seorang ketua. Ketika memberi pertimbangan pada pimpinan di DPP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update