Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelatihan Dan pendidikan Pararegal Gel II GAAS Sangat Antusias Juga Luar Biasa

11/29/2021 | 17:29 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-29T10:29:47Z



ALASANnews, Jakarta |  Kali ini Dewan Pimpinan pusat Gerakan Advokat & Aktivis ( DPP GAAS ) Bekerja sama dengan Pengurus Pusat Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Advokat & Aktivis ( PP LBH GAAS ) menggelar Pendidikan dan Pelatihan Paralegal Gelombang Ke II di Hotel Losari Gambir Jakarta Pusat. Pada Senin, (29/11/2021)

Hadir dalam pendidikan dan Paralegal gelombang ke II ini diantaranya Ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa,SH Sekaligus Sebagai Pembina LBH GAAS , Bendahara Umum DPP GAAS Soedarto Rimbun,SH,MH sekaligus Sebagai Penasehat PP LBH GAAS, Sekretaris Jenderal DPP GAAS Suta Widhya,SH sekaligus Penasehat PP LBH GAAS,Direktur PP LBH GAAS A.R.Mangi,SH,MH ,Wakil Ketua Umum DPP GAAS Ir.Dody M Zuhdy dan Bersama Narasumber kita Dr.HM.Subagyo Eko Prasetyo,SH,MH sekaligus Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP GAAS Advokat dan Dosen.

Nah kemudian itu kegiaran pendidikan serta pelatihan Paralegal ini dimulai pada Jam 08:00 Wib yang dipandu Langsung oleh Moderator / MC Arman DPP GAAS dengan 5 Narasumber yang akan mengisi materi dalam acara ini dengan jumlah Peserta yang hadir lewat tatap muka 88 peserta dan 33 peserta lainnya lewat Virtual Zoom. (29/11)

Lebih Lanjut, Para Peserta Diklat Pendidikan dan Pelatihan Paralegal Sangat antusias Baik yang tatap muka secara langsung maupun lewat Virtual Zoom dengan adanya kegiatan Diklat ini ,melalu sesi tanya jawab dari berbagai Narasumber semua yang mengikuti Diklat pendidikan dan pelatihan Paralegal Gelombang Ke II yang di gagas oleh DPP GAAS dan PP LBH GAAS bekerja sama dengan Media Ceo Group menjadi lebih tahu dan mengerti tentang Paralegal. (Zainal Abidin).

Hal ini disampaikan Pula oleh Ketua Bidang Media DPP GAAS Zainal Abidin, “Pendidikan dan Pelatihan Paralegal Gelombang ke II ini tujuan utama adalah bagaimana cara kita bisa memahami serta mengambil pemahaman tentang hukum yang diberikan oleh 5 para narasumber kita khususnya untuk peserta Diklat Paralegal dengan tujuan untuk membantu masyarakat tanpa memandang status sosial dan ekonomi,terutama bagi mereka yang berkeinginan dalam penegakan keadialan dan kedudukan yang sama dimata hukum serta sangat tepat dan efektif diadakan setiap 1 tahunnya adanya.
'Ujarnya'

Hingga kegiatan pelatihan dan Pendidikan gelombang ke II tersebut guna untuk menambah wawasan serta bekal untuk kita khususnya peserta paralegal yang mengikuti Diklat Pendidikan dan Pelatihan Paralegal Gelombang Ke II dalam mendalami Belajar ilmu tentang Hukum. 'Ungkapnya' 

Dan yang terakhir bagi para peserta yang telah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Paralegal Gelombang Ke II ini dengan melalui sesi tanya jawab secara tatap muka langsung diberikan Hadiah berupa Buku Pedoman tentang Hukum bagi yang bisa jawab dari pertanyaan yang diberikan oleh ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa,SH yang nantinya bisa digunakan pegangan kita khususnya untuk paralegal. Semoga adanya pelatihan dan pendidikan tersebut bermanfaat dimasyarakat nantinya. 'pungkasnya'  Gambir Jakarta Pusat. Senin. 29/11/2021. 

Source : Zulkarnain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update