Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pihak Sekolah SMPN 16 Berterima Kasih Kepada PT.BIIE Lobam Bekerja Sama Pembenahan Sekolah

11/28/2021 | 17:47 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-28T10:47:31Z



ALASANnews.Bintan |. Kepulauan Riau, Kepala Sekolah SMPN 16 Lobam mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada PT.Bintan Inti Industrial Estete yang telah bekerja sama membenahi Sekolah SMPN 16 Lobam,Minggu 28/11/2021. 

PT.BIIE Lobam melalui dana Corporate Social Responsibility ( CSR ) menyalurkan bantuan dan bakti sosial bersama SMPN 16 Lobam, dimulai dari tanggal 22 November 2021 kegiatan bedah sekolah ,kegiatan ini merupakan kegiatan tahun kedua dari PT.BIIE dalam program CSR mereka para pendidik, jelas Rita Ayuni .M.Pd.kepala sekolah SMPN 16. 

Adapun kegiatan pertama adalah perbaikan dan pengecatan pagar,selanjutnya perbaikan dan pengecatan toilet siswa dan ketiga perbaikan dan penanaman bunga pada taman kolam sekolah dan perbaikan papan basket, ujar Rita. 

Selanjutnya penanaman bunga pada taman kelas dan simulasi kegiatan pemadaman kebakaran pada tenaga pendidik Sosialisasi prokes pada siswa, sambung Rita.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian portabel sarana cuci tangan ,dan dilanjutkan dengan penyerahan alat pemadam kebakaran kelas, dan penyerahan gambar Presiden dan Wakil Presiden dan buku tentang pantun, kata Rita. 

Dari pihak sekolah memberikan sertifikat penghargaan atas CSR PT.BIIE yang diberikan oleh Kepala sekolah dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, penyerahan hand buket bunga dari kepala Dinas pendidikan dan Kepala Sekolah SMPN 16.lanjut Rita. 

Dan kami pihak sekolah SMPN 16 Lobam mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT.BIIE , melalui dana CSR dan semoga bantuan CSR ini bisa berkelanjutan,dan PT.BIIE dengan SMPN 16 Bintan dalam program English Conversation For Students and Teachers seperti kampung Inggris Kedua setelah Pare, tutup Rita. 

Red/Jul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update