Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genjot Ranperda Pembangunan Industri, Moh Mubarack dari DPRD Tolitoli pejabat di Departemen Perindustrian

1/20/2022 | 08:19 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-20T01:19:41Z



Jakarta, ALASANnews. --
Pembangunan Industri di Kabupaten Tolitoli, mendapat dukungan Departemen Perindustrian dan Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP).

Demikian kesimpulan pertemuan pejabat departemen Perindustrian dan BNPP dengan ketua Fraksi Amanat Perjuangan, DPRD Tolitoli Moh Mubarack SH, Rabu pekan ini di Jakarta.

Hal ini terlaksana dalam rangakain Melaksanakan kunjungan kerja ke kementerian perindustrian RI dalam rangka mempertanyakan substansi dan mekanisme pengesahan ran perda renca pembangunan industri kabupaten yang belum dapat di sahkan oleh DPRD Kabupaten Tolitoli.

"Ranperda ini harus menunggu pengesahan Ranperda revisi RTRW, alhamdulillah hasil konsultasi ini dapat menghasilkan solusi terbaik untuk menjadi referensi kami di DPRD, kata Mubarack.

Politisi PAN itu melanjutkan kunjungan kerjanya ke badan nasional pengelolaan perbatasan (BNPP) untuk mendorong pembangunan infrastruktur yang lebih intensif di KAB.TOLITOLI karna TOLITOLI adalah satu-satunya kabupaten di provinsi Sulawesi Tengah yang memiliki pulau pulau terluar yang berhadapan langsung dengan negara lain.

"Alhamdulillah pejabat BNPP berjanji akan mendorong kementerian terkait untuk dapat menyetujui beberapa permohonan dan proposal yang kami ajukan, katanya.

insyaallah segala upaya yang kami lakukan bersama dengan pemerintah daerah dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat KAB.TOLITOLI, AMIIN. fbmubarack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update