Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Angelina Sondakh Histeris Lihat Zahwa Massaid Bertato dan Bertindik: Kalau Papi Masih Ada Akan Marah Nanti

3/07/2022 | 12:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-07T05:06:29Z



 Alasannews.JAKARTA - Angelina Sondakh histeris dan pusing saat dirinya melihat penampilan putri sambungnya, Zahwa Massaid . Pasalnya, Zahwa yang kini menetap di Amerika tampil berbeda dengan memiliki tato di sejumlah anggota tubuhnya dan menindik hidungnya. Pada, senin (7/3/2022). 

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Keema Entertainment. Dalam video itu, terlihat Angelina yang baru saja bebas dari penjara setelah menjalani masa hukuman selama 10 tahun karena kasus korupsi tampak tengah video call dengan Zahwa. "Aduh Zahwa dipierching, aduh," kata Angelina "Itu nggak permanen kan?" tanya Angelina.

Seperti yang di lansir oleh awak media Alasannews.Online bila mana sosok Zahwa Massaid, Makin Cantik aja saat Beranjak Dewasa Zahwa kemudian memamerkan tato di tangannya. Aaliyah Massaid menjelaskan bahwa tato tersebut merupakan hanya tanda tangan mendiang ayahnya, alm Ajie Massaid. 

Menurut Aaliyah, Zahwa juga memiliki tato kupu-kupu di kakinya. "Lihat yang di tangan Za yang daddy's signature. Terus kan dia juga punya tato kupu-kupu di kaki," jelas Aaliyah. 

Pemilik nama asli Angelina Patricia Pinkan Sondakh itu mengungkapkan bahwa jika Zahwa memberi tahunya, sebagai ibu, Angelina pasti akan melarang hal tersebut. Meski demikian artis sekaligus politis itu paham betul jika kini putrinya sudah dewasa. Hanya saja, dia meminta agar Zahwa tidak meninggalkan sholat. 

Di sisi lain, Angelina menyebut bahwa jika suaminya masih ada, dia akan melarang Zahwa menindik dan mentato tubuhnya.  "Ya udah nggak apa-apa, sholatnya dijaga. Jangan ditinggal. Kalau papa masih ada, dia pasti akan sangat marah," tutup Angelina. Senin, (7/3/2022)

Source : Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update