Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 polres Kayong Utara Gelar Giat Bhakti Kesehatan,Khitanan Massal

6/13/2022 | 05:52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-12T22:52:58Z



Kayong Utara --Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 melaksanakan beberapa kegiatan yg dilaksanakan juga oleh Polsek jajaran yakni salah satunya Polsek Pulau Maya Karimata.

Adapun kegiatan yg dilaksanakan oleh Polsek Pulau Maya Karimata yaitu Bhakti Kesehatan "Khitanan Massal".
Kapolsek PMK Ipda Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan Khitanan Massal tersebut atas kerjasama dengan pihak Yayasan Rumah Zakat dan Puskesmas Tanjung Satai Kec. Pulau Maya Kabupaten Kayong Utara.
Pelaksanaannya menggunakan fasilitas Mapolsek Pulau Maya Karimata dibantu tenaga medis dari Puskesmas Tj Satai.

Khitanan Massal tersebut diikuti oleh 17 orang yg sudah melengkapi persyaratan melalui mekanisme pendaftaran dan didata oleh panitia Bhakti Kesehatan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 dari jam 09.00 wib sampai dengan selesai pada pukul 14.50 wib.

Kapolsek PMK mewakili seluruh panitia mengatakan semoga dengan giat Bhakti Kesehatan Khitanan Massal ini dapat membantu bagi masyarakat dan meningkatkan Citra Polri di masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.
Hal tersebut sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-76 yakni,"Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh"

Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi aman, tertib dan terkendali.
(Gugun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update