Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Haru, Tangisan Pecah Ketika Relawan Meneriakan Yel Yel Anies Presiden

6/12/2022 | 22:57 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-12T22:57:24Z


BOGOR -- Aroma komunitas Relawan Anies semakin Merebak Manis di mana mana  padahal pilpres masih lama. Banyak komunitas dan tokoh tokoh bergeliat bergerak memanasi semangat relawan nya, seperti yang di lakukan oleh Komunitas DPP UMKM ANIES besutan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera ( ANIES. 

Organisasi yang diketuai La Ode Basir ( ANIES ) yang juga sebagai pembina di DPP UMKM ANIES  yang ketuanya H.M Joko Wiranto SE, MM telah membentuk kepanitiaan Rapat Kerja Nasional atau RAKERNAS yang diadakan d Puncak Bogor sabtu dan akan di lanjut ke esokan Agar tanggal  12  Juni 2022.

Pada hari kedua RAKERNAS di Puncak minggu 12/6/2022 tampak suasana Rapat Kerja Nasional Tenang dan tersusun rapi, satu persatu DPW ,DPD UMKM ANIES Mengungkapkam Visi misi dan Rencana Keja daerah masing masing pada suatu kesempatan penyampaian tersebut salah satu perwakilan peserta RAKERNAS wanita dari Jakarta barat menangis Histeris dan mengatakan saya sangat terharu hadir di acara ini dan mendoakan semoga Anies menjadi presiden For 2024 tuturnya.

Dalam waktu yang sama H.M Joko wiranto SE,MM ketua DPP UMKM ANIES mengatakan  hadir pembina dari UMKM ANIES Yaitu H. Amirullah kadir Serta banyak tokoh tokoh UMKM yang tidak di ragukan lagi sepak terjangnya serta mengucapka terimakasih pada semua pihak yang sudah ikut mensukseskan acara RAKERNAS ini Tuturnya.

Dalam acara RAKERNAS Tersebut awak media berhasil mewancarai  salah satu penasehat DPP UMKM ANIES H. Amirullah kadir  yang mengatakan bahwa acara RAKERNAS  ini sangat spektakuler karena  ini bersifat Nasional atau dari beberapa perwakilan UMKM ANIES  Indonesia hadir dan ini khan  Anies UMKM  jadi gerakan kita ini untuk Anies dengan meningkatkan ekonomi rakyat atau ekonomi bangsa tuturnya.

H. Amirullah kadir menambahkan harapan kita hadir di sini adalah untuk bersatu bagaimana kita memerlukan perubahan Indonesia ini supaya Indonesia lebih bagus khususnya ekonomi rakyat ,ya itulah kita mendorong UMKM ANIES itu sebagai salah satu alat pemenang For presiden 2024 tuturnys.

Dalam kesempatan yang sama Sekjend DPP UMKM ANIES Deni Ramlan mengatakan kita mengundang di seluruh DPW, DPD di seluruh Indonesia seperti DPD Depok, DPW Tasikmalaya, DPW sumedang, DPW DKI Jakarta, DPD Jakbar Jakarta, DPW Jawa tengah, DPW Lampung, DPW Bandung Dan lain lain Untuk menambah silahturahmi dan Dapat mengetahui apa visi misi dan rencana kerja mendatang akan kita tampung tutur nya.

Tampak seluruh Peserta RAKERNAS UMKM ANIES dari seluruh Indonesia sangat Antusias mengikuti acara demi acara dan Di akhiri dengan Foto bersama serta memperkenal kan DPW, DPD, UMKM ANIES serta Rapat Kerja Nasional pada hari sabtu 11/6/2022.

Setelah Rapat Kerja Nasional masing masing DPW DPD UMKM ANIES Seluruh Indonesia beristirahat dan akan di lanjut ke esokan hari nya minggu 12/6/2022.

Tampak hari minggu pagi acara di lanjutkan dengan berbagai macam diskusi dan di akhiri berfoto bersama sama sambil meneriakan yel yel
Anies Presiden
Anies Presiden
Anies Presiden For 2024.

Selain acara tersebut tampak para peserta RAKERNAS memamerkan produk produk UMKM Seperti siomay, cilok, Baso serba seribu dengan menu harga kaki 5 rasa bintang 5, selain itu ada Produk UMKM Kalender berlogo UMKM ANIES, Cindera mata dan lain lain.

Pada suasana hari terakhir tampak salah satu wakil ketua DPP UMKM ANIES membacakan puisi Anies Presiden yang membuat suasana tambah haru dan spontan Waka tersebut membuka topi pada hari akhir acara dan mengatakan bahwa selama beberapa hari ini kita sholat di Masjid yang pengaliran air nya belum memadai alangkah baik nya kita berdonasi untuk membuatkan saluran  dan penampungan bak air, sontak seluruh peserta medonasi hingga mencapai Rp. 900 000.

Waka menambahkan kita berbuat amal jangan melihat berapa rupiah yang di hasilkan akan tetapi kita berbuat atas dasar sukarela, tak ada unsur paksaan serta UMKM ANIES itu berjuang Nol Rupiah artinya tidak ada unsur di bayar karena Perjuangan UMKM ANIES tak ternilai harga nya tutur waka.

Reporter : Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update