Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jabatan Aslog Danlantamal XI Diserahkan Kepada Danlantamal XI

6/27/2022 | 19:36 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-27T12:36:18Z



ALASAN, Merauke, --
 Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H memimpin upacara penyerahan jabatan Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal XI, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Senin (27/06).

Pada upacara tersebut Danlantamal XI menerima secara resmi Jabatan Aslog Danlantamal XI dari Kolonel Laut (T) Kuswahyudi, S.A.P dilanjutkan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan yang menandakan jabatan Aslog Danlantamal XI sementara waktu dipegang oleh Danlantamal XI.

Danlantamal XI menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (T) Kuswahyudi, S.A.P yang selama ini telah memberikan kinerja dan pengabdian terbaik kepada Lantamal XI atas dharma baktinya dan dukungannya demi kemajuan Lantamal XI.

Selanjutnya Danlantamal XI menyampaikan, penyerahan jabatan selalu terkait dengan tuntutan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan karier dan peningkatan kinerja organisasi, dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya yang harus dilakukan secara kreatif dan inovatif.

Kolonel Laut (T) Kuswahyudi, S.A.P selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kadisharkap Koarmada I. Usai pelaksanaan upacara penyerahan jabatan, dilanjutkan dengan ramah tamah, penyampaian sambutan dan pemberian cinderamata oleh Danlantamal XI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XI, Dansatrol Lantamal XI, Ka Kuwil Lantamal XI, Danyonmarhanlan XI dan Para Kasatker Lantamal XI. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update