Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan STTAL Hadiri Upacara HUT Ke-66 Penerbangan TNI AL 2022

6/18/2022 | 07:52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T00:52:42Z




 STTAL Surabaya --, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (E) Dr. Mukhlis, S.T., M.M., CHRMP., CACA., CRMP. menghadiri upacara HUT Ke-66 Penerbangan TNI Angkatan Laut Tahun 2022 yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono, yang berlangsung di Appron Hanggar Pangkalan Udara Angkatan Laut Juanda Surabaya. Jumat (17/6/2022)

Sejarah panjang pengabdian Penerbangan TNI Angkatan Laut telah menjadi elemen vital dalam Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) dalam kurun waktu 66 tahun telah membuktikan peran sertanya secara aktif dalam berbagai kegiatan operasi laut sehari-hari.  Operasi laut dan operasi militer lainnya yang memiliki fungsi untuk intai udara maritim, peperangan anti kapal permukaan, anti kapal selam, pendaratan pasrat lintas heli, dukungan logistik cepat dan pengamatan laut. Penerbangan TNI Angkatan Laut adalah mata, telinga serta kepanjangan tangan KRI dan pasukan marinir.





Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dalam sambutannya  menyampaikan peringatan HUT Ke-66 Penerbangan TNI Angkatan Laut tahun ini mengangkat tema 'Penerbangan TNI Angkatan Laut Hebat, Angkatan Laut Kuat, Indonesia Jaya' tidak boleh menjadi sekedar slogan saja, Penerbangan Angkatan Laut yang hebat harus bisa dibuktikan dan diwujudkan.

Pada upacara peringatan HUT Ke-66 Penerbangan TNI Angkatan Laut ini dimeriahkan  dengan berbagai demonstrasi dan atraksi  para prajurit antara lain GS Gita Jala Taruna AAL, Helli Dance dan Devile pasukan serta Flypass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update