Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RINA SINTYA JIKA SUDAH SIAP REKAMAN NYANYI AKAN HUBUNGI BOSBRO PRODUCTION

8/28/2022 | 08:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-28T01:00:03Z




Memiliki paras cantik dan body ideal ditambah pembawanya yang humble, ceria dan ramah membuat Rina Sintya banyak disukai banyak orang.
Bukan hanya kaum adam yang menyukainya tapi kaum hawa pun sangat senang bisa berteman, bergaul dengan Rina Sintya yang punya banyak bakat seni.

Tawaran nyanyipun datang dari BosBro Production namun Rina Sintya masih belum mau masuk dapur rekaman.

"Aku masih ingin menikmati kebebasan dulu belum siap jadi penyanyi masih belum percaya diri" ujar  Rina Sintya pada awak media saat diwawancarai. (Minggu, 28/08/2022).

Rina Sintya merupakan wanita asal kota Bandung pernah menekuni dunia model dan akting , yang biasa disapa Rina  sudah lama tak muncul  dari hiruk pikuk dunia entertainment.

Usut punya usut ternyata Rina  sibuk dengan bisnis fashion hingga larut dengan pekerjaan dan lupa sejenak dengan dunia entertainment.

Rina Sintya menyatakan ingin kembali kedunia entertainment jika sudah benar-benar siap mental dan fisik.

“Suatu saat aku pasti akan kembali kedunia entertainment, apalagi  aku kenal Mas Heru BosBro seorang pencipta lagu ,  produser musik dan sutradara video klip jadi aku akan hubungi beliau ketika aku sudah siap nanti" tegas Rina yang punya hobi traveling dan musik.

Bisnis fashion yang digeluti oleh Rina Sintya  dengan brand Virgo Style yang menjual pakaian khusus wanita. 
Barangnya berkwalitas bagus dan harganya terjangkau.
Selama ini kebanyakan konsumennya beli via online dan ada juga para  kerabat juga teman-teman Rina diBandung , Jakarta dan kota lainnya.

Rencana Rina Sintya  di akhir tahun 2022 akan kembali terjun ke dunia model, akting dan tarik suara dibawah management artist BosBro Production.

“Syarat untuk terjun didunia entertainment itu selain wajahnya yang cantik , tubuh yg ideal dan bakat serta kemauan  yang serius dan mau bekerja keras serta punya etika dan attitude yang baik, dan Rina Sintya memiliki semua syarat tersebut. saya yakin Rina Sintya bisa bisa sukses didunia entertainment ,” kata Heru BosBro owner management artist BosBro production,  yang juga berprofesi sebagai pencipta lagu,  sutradara video clip ,  content creator dan host Bos&Bro Show.
Buat wanita usia 17-27 tahun yang ingin rekaman nyanyi , atau jadi model iklan dan model video klip bisa hubungi instagram dan tiktok @bosbroproduction wa.me/628159222111.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update