Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

FKBN DKI kunjungi Pameran Industri Kemaritiman TNI AL

9/17/2022 | 19:10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-17T12:10:35Z



Jakarta -- Forum Kader Bela Negara Bakorwil DKI mengunjungi Pameran Industri Kemaritiman " Naval Expo "  TNI AL di Balai Samudera Kelapa gading Jakarta Utara . ( 17/09/2022 ) 
Pameran Industri Kemaritiman " Naval Expo " ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT TNI AL ) Ke 77.

Ketua Satuan Reaksi Cepat Atau Satraipat FKBN DKI Ferdinan Mengungkapkan  bahwa dirinya membawa  pengurus dan kader Bela Negara Khususnya yang ada di DKI untuk turut serta memeriahkan pameran industri kemaritiman guna menumbuhkan semangat kecintaan terhadap Industri kemaritiman khususnya Industri TNI AL . 

Selain itu agar seluruh  Kader Bela  Negara mengenal produk - produk dalam negeri yang sudah banyak di gunakan oleh negara - negara luar . Selain pameran industri kemaritiman , di tampilkan juga produk - produk andalan dari PT. Pindad yang bergerak di bidang produksi senjata dan PT . Sri Rejeki Isman atau lebih di kenal PT Sritek yaitu Perusahaan yang bergerak dalam produksi pakaian Militer .

Pameran Industri Kemaritiman " Naval Expo " ini diselenggarakan dari tanggal 11 September 2022 sampai dengan tanggal 18 september 2022 , pameran ini pun di buka untuk umum mulai pukul 09:00 WIB sampai Pukul 20:00 WIB .

Diharapkan  masyarakat pada umumnya beserta  Mahasiswa dan  anak anak sekolah juga ikut serta berperan mengunjungi pameran Naval Expo  dalam  rangka  memeriahkan Hari Ulang Tahun  TNI AL  ke 77  ,  dengan cara mengenal produk produk  industri kemaritiman sehingga kecintaan terhadap NKRI makin bertambah .

Source ; Dede FKBN DKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update