Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Perhatikan 76 Anak TK Hang Tuah 14 Malang

9/15/2022 | 12:42 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-15T05:42:11Z


MALANG -- Lantunan lagu Mars Hang Tuah, Bintang Kecil, Nenek Moyangku Seorang Pelaut dan Garuda Pancasila yang di persembahan oleh 76 anak-anak TK Hang Tuah 14 Malang menjadi momentum perhatian sang Pemimpin Yayasan Hang Tuah, Ketua Umum  YHT Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Soc., S.E.,M.A.P Rabu,(14/09/22) saat kunjungannya ke sekolah tersebut.

Dalam lawatannya ke TK Hang Tuah 14 Malang , Ketum YHT didampingi Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si.,M.Pd.,CTMP.,CHRMP, Bendahara Hestanofia, S.E, Sekertaris Niken Dyah Puspitorini, S.Pd  yang diterima oleh Kasatdik TK Hang Tuah 14 Ngatmiatun, S.Pd didampingi Ketua Pengurus  Perwakilan Malang Yayuk Sukemi, S.E beserta seluruh guru.


Seluruh sarana dan prasarana sekolah diamati oleh Ketum, hal inilah menjadi titik awal penyempurnaan  fasilitas belajar mengajar yang harus disesuaikan dengan perkembangan zaman ungkapnya. 

Penekanan Ketum  YHT kepada seluruh pengawak pendidikan di TK Hang Tuah 14 Malang agar kiranya  dapat mengajak anak-anak untuk bermain  sekaligus belajar yang nyaman di sekolah ini sehingga kondisi ini akan lebih memungkinkan dikenal masyarakat di lingkungan sekolah, dengan harapan TK Hang Tuah 14 akan menjadi pusat belajar bagi siswa pada usianya.

Untuk mencapai target tersebut tentunya seluruh pengawak pendidikan di satdik ini harus bersatu padu, kompak dalam bekerja sama sehingga terwujud  kualitas pendidikan  anak dengan baik.

Sebagai penunjang keberhasilan kualitas pendidikan, tentunya di butuhkan sarana dan prasarana sekolah yang harus memadai. Salah satu  yang dapat menunjang adalah buku- buku pembelajaran yang harus tersedia  di sekolah . Hal ini bisa diadakan melalui pengadaan sekolah,  atau  bekerja sama instansi lain untuk memenuhi buku di perpustakaan.

TK Hang Tuah 14 berdiri sejak  5 September 1962 berada di Jalan Menari  No. 64 Malang,  saat ini memiliki 76 siswa dengan  6 guru siap menghantarkan  peserta didiknya menggapai masa depan (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update