Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Kerja Gubernur AAL ke Jepang

9/17/2022 | 16:25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-17T09:25:57Z


Jepang -- Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan Siswa Seskoal dan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Denih Hendrata beserta Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Kiki Denih Hendrata, mendampingi Aspers Kasal Laksamana Muda TNI Irwan Achmadi beserta ibu dan rombongan, mengadakan kunjungan kerja selama lima hari ke JMSDF Command and Staff College (SESKOAL), Meguro City, Jepang dan National Defense Academy (NDA), Yokosuka, Jepang sejak tanggal 11 hingga 15 September 2022.

Turut dalam kunjugan tersebut Kadisdikal beserta ibu, Paban III Dik Spersal, Dirdik AAL dan staf Disdikal. Rombongan berkesempatan meninjau secara langsung fasilitas dan sarana prasarana serta mendapatkan informasi perihal kurikulum dan metode pendidikan di JMSDF dan NDA Jepang.

Pada akhir kunjungan kerja dilaksanakan pertukaran plakat dan koin serta tour facility disekitar komplek JMSDF yang dipimpin Vice Admiral Madono Tomohiko dan NDA yang dipimpin Mr. Kubo Fumiaki. Aspers Kasal beserta Gubernur AAL berkesempatan bertemu dan berinterksi dangan Taruna AAL yang melaksanakan tugas belajar di NDA Jepang.tni AL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update