Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuang Ny. Vero Yudo Margono Tinjau Satdik Manado

9/17/2022 | 18:20 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-17T11:38:54Z


MANADO -- Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Manado  Margareta Lumintang, S.Pd  didampingi Kasatdik TK dan SMP Hang Tuah Manado menerima kunjungan  Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah  Ny. Vero Yudo Margono pekan ini.

Kehadiran Ketua Pembina di Manado disambut seluruh guru serta tarian Maengket oleh siswa SMP Hang Tuah serta  pengalungan bunga oleh siswa TK Hang Tuah saat tiba di satdik tersebut, Kasatdik TK Hang Tuah 1 Manado Syane Jowangka, S.Pd, Kasatdik TK Hang Tuah 2 Bitung  Ala Wasda, S.pd dan Kasatdik  SMP Hsng Tuah Mabado Agustina Abdurahman, S.Pd  beserta guru dan karyawan bersatu padu menyambut kehadiran  Ketua Pembina YHT.

Selama kunjungan ke TK Hang Tuah 1  Manado, SMP Hang Tuah  Manado dan TK Hang Tuah Bitung Ketua Pembina Ny. Vero Yudo Margono di dampingi Ketua Pengawas Ny. Wiek Ahmadi Heri P serta Pengurus Inti lainnya.
Seluruh guru dan karyawan menerima pengarahan Ketua Pembina, para guru dan karyawan di harapkan untuk selalu  menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman  sehingga siswa senang berada di sekolahnya.

Peninjauhan sarana dan prasarana sekolah juga tidak lepas dari sasaran kunjungan tersebut. Ada beberapa sarpras yang kiranya perlu di perbaiki sehingga dapat menunjang keberadaan pembelajaran di satdik yang lebih baik. Dengan demikian satdik dapat menghasilkan lulusan yang unggul  memiliki wawasan kebaharian, berkarakter serta mampu bersaing  dengan satdik lainya(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update