Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandenma AAL Pimpin upacara Ketkat Prajurit dan PNS AAL

10/07/2022 | 17:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T10:28:19Z


SURABAYA --- Sebanyak 48 Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Akademi Angkatan Laut (AAL) yang terdiri dari 10 (sempuluh) Bintara dan 9 (Sembilan) Tamtama serta 39 (Tiga puluh sembilan) PNS mendapatkan kenaikan pangkat kala waktu 01 Oktober 2022,  mereka melaksanakan prosesi upacara Kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Indoor Sport  Jala Krida Raga Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya Kamis (6/10).

Upacara pelantikan kenaikan pangkat Prajurit dan PNS AAL periode 01 Oktober 2022 kali ini dipimpin langsung Komandan Detasemen Markas (Dandenma) AAL Letkol Marinir Aang Andy Warta serta dihadiri oleh Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS jajaran AAL lainnya.

Dalam amanatnya Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata yang dibacakan oleh Dandenma AAL menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena anggota tersebut telah mampu menunjukan prestasi, dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Kenaikan pangkat bagi seorang Prajurit dan PNS bukanlah merupakan suatu hadiah melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan, TNI, bangsa dan negara serta merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Pada akhir amanatnya Gubernur AAL mengucapkan, “Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Untuk itu agar kenaikan pangkat ini disyukuri dengan hati yang tulus merupakan sebuah anugerah sekaligus disikapi sebagai sebuah tantangan yang menutut semakin meningkatnya kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan berbuat sesuai dengan tugas dan wewenang yang dipercayakan”, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update