Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danpuspomal Melaksanakan Kunjungan Kehormatan Ke Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta

10/18/2022 | 18:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T11:26:36Z


Jakarta -- Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H yang didampingi oleh Direktur Pembinaan Umum (Dirbinum) Kolonel Laut (PM) hendarwan, S.Pd melaksanakan kunjungan kehormatan ke Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi DKI Jakarta Bapak Syafrin Liputo yang bertempat di Kantor Dishub DKI Jakarta, Jl. Jati Baru Raya No.1, Cideng, Jakarta Pusat. Selasa, 18 Oktober 2022.

Kunjungan tersebut mendapatkan sambutan yang hangat dari Kadishub Provinsi DKI Jakarta, mengingat kedua institusi tersebut sering bekerjasama dan bersinergi dalam menegakkan aturan dan ketentuan yang berlaku khususnya di wilayah DKI Jakarta. Di temui di sela-sela kegiatan, Danpuspomal menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kehormatan tersebut yaitu untuk menjalin silahturahmi serta lebih mempererat lagi hubungan kerjasama antara Puspomal dan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta yang telah terjalin selama ini.

Diakhir kunjungan tersebut dilanjutkan dengan pertukaran pelakat antara Danpuspomal dengan Kadishub serta dilaksanakan foto Bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update