Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ponpes Al Mansyur Islamic Boarding School, Gelar Siladan XI dan Maulidurrosul

10/30/2022 | 17:35 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-30T10:35:39Z


Alasannews, Kubu Raya- Pondok pesantren Al Mansyur Islamic Boarding School bersama Siladan XI dan Keluarga besar Yakorma,Amry,Mamy menggelar Maulidurrosul, bertempat YPP di Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya,Kabupaten Kuburaya,Kalbar Minggu 30/10/2022.

Acara tersebut di mulai pada pukul 12.00 wib,siang.dengan penceramah Al-Habib Husen Musthafa Bin Sholeh Al Haddad,di hadiri juga Toko Alim ulama, Anggota DPRD fraksi partai Gerindra, keluarga besar Yakorma,Santri- Santriwati,dan elemen Masyarakat setempat.

Dalam kata sambutan KH.Masnsyur Zahri mengatakan,pada hari ini,kita melaksanakan Hari,Bulan kelahiran beliau tentu banyak hikmah yang akan disampaikan,"tutur Mansyur.


" Kenapa kita bersusah payah,kenapa Kita meninggalkan pekerjaan,kenapa Kita mau mendengarkan Tausiyah hanya mendengarkan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,bosan malas acara ini.tetapi hakekatnya inilah bentuk kecintaan kita kepada Junjungan kita Nabi Muhammad SAW,dan beliau akan menyaksikan pada hari ini."pangkasnya.

Tambahnya," yang hadir pada hari ini, Insyaallah Tidak Satupun dari Kita tetap akan slalu bersama Beliau di Yaumil kiama nantinya," tegas,"Mansyur.

"Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Al Habib Husen Musthafa,Yokorma,Amry dan Mami serta Masyarakat yang dari kota maupun Kuburaya, yang telah berpartisipasi hadir di acara Maulidarrasul di Ponpes Al Mansyur Islamic bording School Center ini," tutupnya.
(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update