Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD fraksi Gerindra Budi Sulistia Gelar Reses Dua Desa Sekaligus

11/08/2022 | 03:54 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-07T20:54:45Z


AlasannewsKubu raya- Anggota DPRD komisi 1 fraksi partai Gerindra Budi Sulistia yang baru sepekan dilantik meggelar reses, yang di adakan di dua Desa Sekaligus pada hari yang sama,hanya beda waktu di Desa Punggur kecil dan Punggur besar Kecamatan Sungai kakap,Kubu raya Kalbar, Senin 07/11/22.

Menurut Budi Sulistia reses ini, merupakan reses pertama kalinya, karena ia baru saja dilantik seminggu yang lalu,jadi semua serba dadakan hal tersebut disampaikan dalam sambutannya di Desa Punggur kecil.

Ia mengatakan,"ya memang ini sudah menjadi tanggung jawab saya,selaku anggota DPRD komisi 1 dan tetap menindak lanjuti apa yang sudah ditetapkan oleh admadsya dahulu,"ujar Budi.

Masih kata dia"terkait masalah infrastruktur jalan, khususnya di Parit Maksum,Desa Punggur kecil,yang rusak Parah,ia akan berkometmen akan  membenahi, walaupun nantinya memakai anggaran nya sendiri di tahun 2023 nanti," tegasnya.

Hal tersebut disampaikan di desa Punggur kecil,saat tanya jawab dengan warga masyarakat,pada hari Senin,pada pukul 14.00 wib, bertempat di Ponpes Mambaul Ulum.hadir dalam kegiatan,Pangasuh Ponpes KH.Makshudi,ketua DPC partai Gerindra Kubu raya H.Manaur Zahri,MM,Ketua Bappilu KKR Mujib Munaim, seketaris Bappilu Hendri,Ketua PAC Gerindra Kecamatan Sungai kakap Gunawan dan Para RT dan RW setempat.

Pada hari yang sama dilanjutkan reses ke dua di Desa Punggur Besar pada pukul 19.00 wib, dikediaman bapak Mari,RT 16/RW 06,jalan Paret Berkat Punggur Besar,Kec.Sungai Kakap Kuburaya Senin 07/11/22.

Yang dihadiri oleh para petinggi partai Gerindra Kubu raya,RT dan RW,Kadus, serta warga masyarakat setempat.

Dalam sesi tanya jawab dengan warga terkait apirasi masyarakat,Budi mengatakan," saya akan mempertahankan apa yang sudah ditetapkan almarhum, Admasyah, beliau orang yang,katanya. mengenai infrastruktur jalan,pendidikan,dan kesehatan,saya akan lanjutkan dan perjuangankan," tandas Budi.

"Saya ucapkan banyak terimah pada Masyarakat semua,atas dukunganya semoga di tahun depan kita bisa bersama bahu membahu  membangun desa Punggur Besar ini, khususnya di kecamatan sungai kakap," tutup Budi.


Di tempat yang sama H.Mansur Zahri,berikan apresiasi kepada Budi Sulistia dan dukungan penuh,dalam menjalankan Apirasi apirasi masyarakat yang belum terealisasikan dan belum tersentuh.hal tersebut disampaikan dalam kata sambutannya.

Sambungnya," dalam Tahun 2024 nantinya, saya juga akan mengikuti pesta demokrasi menjadi kontestan caleg Provinsi dapil kabupaten Kuburaya dan kab.Mempawah, mohon dukungan dan Doanya," ujar Mansur.
(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update