Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waduh....Karyawan CIMB Niaga Finance Medan Di Keroyok Nasabah, Duga Perusahaan Lepas Tangan

Selasa, 08 November 2022 | 21:05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T14:05:58Z


MEDAN -- Karyawan CIMB Niaga finance medan mengalami pengeroyokan dan penganiayaan oleh oknum nasabah CIMB Niaga Finance. Peristiwa pemukulan yang dialami oleh salah seorang karyawan CIMB Niaga Finance Medan RN terjadi pada saat karyawan tersebut melaksanakan pekerjaan  mengantarkan surat tunggakan ke salah seorang nasabah CIMB Niaga Finance yang beralamat di jalan *Percut sei Tuan kab. Deli Serdang,* atas nama VW Br ST Jl..percut sei tuan
Senin 19 september  2022

Sebelum peristiwa pemukulan tersebut RN bersama pimpinan CIMB Niaga Finance di kantor CIMB Niaga Finance  Jl.Ringroad No 17.  mengadakan rapat. Setelah selesai rapat RN pegawai CIMB Niaga Finance ditugaskan  pimpinan CIMB Niaga Finance Medan AD untuk mengantarkan surat Tunggakan ke salah seorang debitur CIMB Niaga Finance.

Setelah mendapatkan instruksi dari Pimpinan CIMB Niaga Finance Medan AD, RN langsung bergegas mengantarkan surat tersebut ke pihak debitur yang melakukan penunggakan.
Naas bagi karyawan CIMB Niaga Finance RN, sesampainya di kediaman debitur tersebut, RN mengalami penganiayaan dari sekelompok pemuda, yang di ketahui merupakan para pengawal debitur yang bermasalah tersebut. Sementara RN yang telah memberikan penjelasan dan keterangan kepada sekelompok pemuda tersebut bahwa RN merupakan karyawan dari kantor CIMB Niaga Finance Medan dan tugasnya hanya untuk mengantarkan surat dari kantor CIMB Niaga Finance Medan, tetapi RN tetap mengalami pemukulan,penganiayaan dan penganiayaan dari sekelompok pemuda tersebut.

Ironisnya lagi,  pada saat RN mengalami pemukulan dan penganiayaan,  RN menghubungi Pimpinan CIMB Niaga Finance Medan melalui HP  untuk mendapatkan bantuan dan pertolongan, tetapi setelah dihubungi berkali-kali pimpinan CIMB Niaga Finance Medan AD tidak kunjung mengangkat telepon, bahkan setelah mengalami penganiayaan, pemukulan dan penyekapan selama berjam jam pimpinan CIMB Niaga Finance AD bersama pihak Management tidak ada yang turun kelapangan, untuk membantu dan melepaskan RN dari penganiayaan, pemukulan dan penyekapan tersebut. Menjadi pertanyaan besar bagi keluarga korban,  sampai saat ini pihak management CIMB Niaga Finance Medan belum ada melaporkan prihal kejadian yang menimpa karyawan nya tersebut ke pihak kepolisian.

Setelah dianiaya dan disekap berjam-jam akhirnya RN di lepaskan sekelompok pemuda yang di duga merupakan suruhan debitur tersebut. Informasi yg di dapatkan wartawan dari salah seorang karyawan CIMB Niaga Finance, biasanya sebelum berangkat kelapangan para karyawan CIMB Niaga Finance di berikan arahan dari pimpinan CIMB Niaga Finance Medan AD, apabila terjadi gangguan saat melaksanakan tugas kantor di lapangan, agar segera menghubungi langsung pimpinan CIMB Niaga Finance AD, atau management CIMB Niaga Finance untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan. Instruksi tersebut hanya omongan belaka saja nyatanya, menurut karyawan CIMB Niaga Finance Medan lainnya.

Wartawan Media ini sudah melakukan konfirmasi kepada pimpinan CIMB Niaga Finance Pusat di Jakarta, terkait permasalahan ini. Pihak Management CIMB Niaga Finance pusat mengatakan akan segera menyelesaikan permasalahan ini.Pihak keluarga Karyawan CIMB Niaga Finance yang menjadi korban penganiayaan, pemukulan dan penyekapan tersebut menunggu Kebijaksanaan Pimpinan CIMB Niaga Finance pusat segera menyelesaikan permasalahan ini,mengingat RN sudah tidak dapat maksimal lagi bekerja. Keluarga korban berharap management CIMB Niaga Finance Medan tidak mengulur ulur waktu menyelesaikan permasalahan yang menimpa RN tersebut.
×
Berita Terbaru Update