Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Barisan Emak Emak Melinial Akan Dirikan Sekolah Emak, di Gedung Joang 45

12/26/2022 | 04:21 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T21:24:37Z


Jakarta, Alasannews.com--Barisan Emak Emak Melinial  (BEM) yang  ketua umum nya adalah  Sri Asyiah Yuliantini S.Pd Akan didirikan Sekolah khusus Emak Emak,

Asyiah mengatakan, Alasan dirikan sekolah Emak adalah karena Perempuan Indonesia Perlu untuk diberikan  tambahan wawasan yang luas, karena perempuan adalah yang sehari hari nya bersama anak dan yang tak kalah penting nya adalah Di Indonesia perempuan adalah pemilih dalam pemilu terbanyak, tuturnya.

Aisyah menambahkan, kita juga akan berikan Para Emak Emak pelajaran Poltik yang mengarah pada kemajuan dan perbaikan negara ini serta yang tak kalah penting nya adalah kemajuan ekonomi agar bisa mandiri dan tidak gampang terpengaruh pada hal hal yang negatif nya,tuturnya

Aisyah berpesan carilah peminpin yang baik dan terlihat selama ini berprestasi , santun tutur kata nya, amanah, berakhlag, budi luhur nya yakni Anies Baswedan, imbuh nya.

Tampak hadir dalam  acara  hari ibu tersebut yang di adakan di gedung Joang 45, yakni ahli hukum dan tata negara  DR. Refly Harun SH, MH, LL.M dan mantan anggota DPR DR. Ramadhan Pohan. MIS Serta Elemen DR. Syifa Awalia, M.M juga Merry Samiri, SE, RFP, ketum Alumny Bumi Sriwijaya ( ABSRIFA ) sekaligus Ketua Bidang Ekonomi BEM,  yang di sambut para Emak Emak Melinial dengan suka cita dan ada sesi tanya jawab tentang politik di Indonesia dan masalah yang ada di sekitar nya.

Dalam sesi terakhir Tampak Ir. Sri Bintang Pamungkas, SE, M.Si Ph.D seorang Tokoh pergerakan Reformasi, Aktifis dan politikus memberikan Apresiasi dan mengucapkan Hari Ibu kepada Emak Emak BEM  dan seluruh perwakilan komunitas perempuan Indonesia dan yang di sambut gegap gempita yang ketika itu, kebetulan  Sri Bintang Pamungkas berada di acara pada gedung di sebelah  yang sama.

Reporter : Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update