Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kesempatan PKT Gagal, Kalah Bertarung Lawan Ketua HIMMAPRO

12/12/2022 | 09:54 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T02:54:55Z



PANGKALPINANG -- Rangkaian kegiatan rapat kerja ( RAKER ) dilakukan oleh  serikat  pekerja PT Timah di Kota Pangkalpinang, perusahaan plat merah Babel tersebut menggelarkan rapat  bertempat di ruang rapat Graha Timah, Sabtu (10/12/2022).

Hasil rapat kerja ini memutuskan  untuk mendorong serta mendukung penuh kebijakan perusahaan untuk Berdaulat dalam IUP. 

Diketahui, setiap tahun perusahaan tambang timah ini selalu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dari IUP - IUP tersebut  namun produksinya belum maksimal. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Tarmizi selaku ketua umum Persatuan Karyawan Timah pada rapat kerja.

Kendati rangkaian kegiatan raker tersebut, malam harinya ditutup pengurus dan anggota PKT mengadakan Nobar dan Pertandingan Gaple.
 
Tampak kegiatan malam itu dihadiri  M Wirtsa Firdaus salah satu  tokoh Serikat Pekerja Timah. Pria kelahiran Sungai Selan  reputasinya sebagai pengagas pendiri dua Serikat Pekerja yaitu IKT dan PKT), meskipun di sela sela kesibukan kerja dan belajar sebagai Mahasiswa pada Magister Hukum UBB  masih menyempatkan hadir dalam perhelatan Raker PKT yang di selenggarakan di Pangkalpinang. Pria yang dikenal hamble dan familiar serta sangat dekat dengan sahabat  pers dapat bersilahturahmi meski diri tidak bisa hadir pada sore hari, namun malam harinya masih bisa menjamu para peserta Raker di Tins Galery.

Bahkan Ketua Himmapro ini sempat uji nyali melawan pejuang pejuang timah PKT di meja Gaple sambil menyaksikan kemenangan Maroko melawan Portugal.

Ternyata Pejuang PKT terpaksa kali ini harus merasakan ketangguhan KETUA HIMMAPRO di meja Gaple. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update