Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Tinjau Satdik TK Hang Tuah 16 Tegal

12/04/2022 | 21:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-04T14:12:12Z


ALASANnews.com -- Dalam rangka menyatukan visi dan misi Yayasan Hang Tuah,  Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  melaksanakan kunjungan kerja ke Satdik TK Hang Tuah 16 Tegal yang berada di Jalan Mayjen Sutoyo No.23 Pekauman  Tegal Barat Tegal Jawa Tengah(02/12/22).

Kunker Ketum YHT tersebut  di damping seluruh Pengurus Inti  PP YHT, Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat YHT Laksma   (Purn) Drs. Rosehan Chaidir, M.A.P , Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris Pusat YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabidik Pusat YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M,  diterima oleh Kasatdik TK Hang Tuah 16 Tegal   Estiningsih Sri Hardiyani, S.Pd  didampingi Kapeng Perwakilan  Tegal  Theresia Teguh.

Ketua Pengurus Cabang  Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP beserta Sekertaris Niken Dyah Puspitorini ,S.Pd , Bendahara Hestanofia ,SE, Kabidik Dra. Ramayanti,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati juga menyambut kedatangan rombongan Ketum YHT dari Jakarta yang sudah datang lebih awal di TK Hang Tuah 16 Tegal.
 
Selama di TK Hang Tuah 16 Ketum memberikan pengarahan kepada seluruh Guru dan Karyawan untuk menyatukan visi misi Yayasan Hang Tuah sesuai dengan penekanan yang telah di sampaikan oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono dan Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri.  Disamping itu Ketum juga menyampaikan beberapa hal yang perlu di kerjakan untuk  menyempurnakan kegiatan operasional sekolah antara lain  yang menyangkut Sarana Prasarana Sekolah , Proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) serta kepada seluruh guru untuk selalu meningkatkan disiplin kerja dan  bekerja dengan cerdas , ikhas, tuntas  dalam kebersamaan seluruh guru dan staf sehingga apapun yang di hadapi akan dapat dipecahkan bersama dan tentu saja tidak ada tugas yang berat dalam mencerdaskan anak bangsa selam kita bersatu padu dalam visi dan misi yang sama.

Diakhir kunjungannya Ketum  YHT dan Kapeng Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah menyerahkan  sumbangan dana operasional sekolah , perangkat  kantor berupa Laptop untuk menunjang proses KBM serta perangkat kantor lainnya (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update