Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanudal Sabang Melaksanakan Pembersihan Area Pesisir Pantai

1/13/2023 | 04:35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-12T21:35:09Z


Sabang, alasannews.com,--Seluruh Prajurit Lanudal Sabang beserta ibu Jalasenastri cabang 8 Puspenerbal, yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh, M.Tr.Opsla melaksanakan pembersihan di Area Pesisir Pantai Benteng Sabang yang sebagai salah satu icon wisata yang sering dikunjungi penduduk lokal dan wisatawan akan keindahannya. Kamis (12/01/23).

Program Kebersihan Pantai ini mempunyai tujuan yaitu sebagai bentuk kepedulian Lanudal Sabang dalam menjaga lingkungan yang Bersih dan Sehat. Kegiatan ini melibatkan penduduk atau masyarakat lokal yang tinggal di area Pesisir Pantai Benteng Sabang, sehingga terciptanya keharmonisan antara Prajurit Lanudal Sabang dengan masyarakat setempat.


Kegiatan Bersih Pantai ini juga guna meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan pesisir pantai untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan lestari serta meningkatkan kerjasama lintas sektor dalam pengelolaan sampah yang tertata dan terjadwal.

tnial #tni_angkatan_laut#muhammadali
#kasal #ksal #tnialrumahpancasila
#jalesvevajayamahe #indonesiannavy
#tnialrumahtoleransi #tnialrumahnusantara
#puspenerbal #flynavy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update