Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PAC Gerindra Sungai Kakap Gelar Rapat Internal Bersama PR Desa Se- Kecamatan

1/14/2023 | 21:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T14:01:12Z


Kuburaya KALBAR,ALASANnews.com-Pengurus Anak Cabang(PAC) gelar rapat internal bersama Pengurus Ranting Desa sekecamatan Sungai Kakap di Desa Pak IX, Dusun 4 Kenanga, RT 073, RW 016,Jalan Perdamaian, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kuburaya, Kalbar Sabtu (14/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Juga dihadiri ketua DPC Gerindra Kuburaya, H. Mansur Zahri,MM,ketua Bappilu Kab.kubuRaya Mujib M,dan anggota DPRD Dapil Sungai Kakap Budi Sulistia serta Hadir juga ketua fraksi DPRD Partai Gerindra Kuburaya, Ibu Umi Kulsum bersama para calon legislatif dapil Kecamatan Sungai Kakap.


Dalam kata sambutanya Ketua PAC Gerindra Sungai Kakap, Gunawan mengatakan, bahwa rapat ini merupakan rapat pembenahan pengurus ranting Desa, yang mana tidak bisa aktif lagi akan segera di evaluasi," tutur Gunawan.

"Menurut Gunawan hal ini dilakukan sesuai dengan instruksi yang disampaikan oleh DPC Gerindra Kuburaya,dan pertemuan kali ini juga merupakan suatu ajang silahturahmi antar PAC dan Ranting yang di iniasi oleh konfonsioner anggota DPRD kecamatan sungai kakap," terangnya.


Hal serupa juga disampaikan oleh ketua DPC Gerindra Kuburaya, memaparkan, bahwa memang perlu diperhatikan Ranting desa merupakan ujung tombak dalam memenangkan partai Gerindra di masing-masing kecamatan,"papar Mansur Zahri.

"Oleh karena itu sudah waktunya ranting bergerak membentuk saksi saksi di TPS yang ada di Desa masing-masing,"tegas ketua DPC Gerindra Kuburaya.


Masih di tempat yang sama juga disampaikan oleh anggota DPRD Dapil Sungai Kakap"Budi Sulistia" mengatakan, mari kita bergerak tanamkan semangat pejuang di diri kita dan untuk itu mari Kawan-kawan semua yang di ranting dapil masing- masing duduk bersama untuk berdiskusi agar permasalahan dapat di atasi dengan baik baiknya demi tercapainya tujuan bersama," tutup Budi Sulistia.

(Red-Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update