Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berkah Brimob Aramiah Salurkan Bantuan Ke Masjid Gampong Aramiyah

2/03/2023 | 18:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-03T11:41:23Z


Jumat Berkah Brimob Aramiah Salurkan Bantuan Ke Masjid Gampong Aramiyah 


Aceh Timur,ALASANNEWS.COM - Satbrimob Polda Aceh (Jumat, 03 Februari 2023) Merupakan Bentuk Wujud Syukur Kami Dan Menjadi rutinitas Brimob Aramiyah Untuk Menyisihkan Sedikit Rejki Yang nantinya Akan disalurkan Kepada yang membutuhkan.

Akp Zulfikar, S.H., M.H. Selaku Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor tak Henti-hentinya Mengajak dan menyeru kepada Anggotanya untuk gemar sedekah guna untuk bekal Amal di akhirat Kelak. Yakinlah apa yang kita keluarkan dijalan Allah akan dikembalikan Allah Berlipat-lipat Ganda. Ujar Danki


Pak Zulfikar beserta Anggotanya Memimpin Langsung Kegiatan Penyerahan Bahan Material berupa Semen Yang diterima Langsung Oleh Panitia Pembangunan Masjid.


Tgk Zulkifli Selaku Panitia Pembangunan Masjid Aramiyah Mengucapkan Ribuan Terimaksih yang sebesar-besarnya Kepada Pak Danki dan Seluruh Anggota Brimob Aramiyah Yang selalu Berpartisipasi Untuk Kelancaran Pembangunan Masjid gampong Kami tidak bisa Membalas Apapun selain Doa Semoga Bapak-bapak semuanya dalam lindungan Allah,"Ujar Tgk Dun.

(zainal)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update