Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Madrasah Diniyah Nurussahliyyin Peringati Isro' Mi'raj Sekaligus Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar Ke 2, Harlah 1 Abad Nahdatul Ulama

2/20/2023 | 15:50 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-20T08:50:20Z


Madrasah Diniyah Nurussahliyyin Peringati Isro' Mi'raj Sekaligus Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar Ke 2, Harlah 1 Abad Nahdatul Ulama


Kalbar, ALASANNEWS.COM-Sekolah Madrasah Diniyah nurussahliyyin menggelar acara Memperingati Isro'Mi'raj dan Sekaligus gelar Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar yang Ke 2 serta mengenang Harlah 1 ABAD NAHDATUL ULAMA,di Desa Punggur Kecil, RT 033 RW 10, parit Leban, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kuburaya,Kalbar Minggu 19/02/2023 malam.

Acara tersebut di laksanakan dua hari,dan acara puncaknya pada hari Minggu malam pada pukul 19.30 wib, hadir Tamu Undangan, anggota DPRD provinsi Kalbar dari Fraksi Nasdem, Syarif Amin Assegaf, PONPES Mambaul Ulum KH.Ustazd Maksudi, KH.Abdul Salam dari Sungai Malaya dan Hadir  Sebagai Penceramah KH. Abdul Aziz dari Provinsi Jawa Timur, serta tokoh Masyarakat tokoh Ulama, acara tersebut berjalan sukses.


Dalam kesempatan tersebut Syarief Amin Assegaf, selaku anggota DPRD provinsi Kalbar mengatakan,atas Pribadi dan sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar,sangat terpanggil untuk membantu bagaimana sarana dan prasarana di Madrasah ini lebih baik lagi,"tutur Syarief Amin.

"Kami tentu akan memperhatikan apa menjadi kewajiban kami salah satunya sekolah Madrasah ini, yang pasti saya Menjadi persoalan kita akan tanggapi dan kita laporkan di rapat Paripurna nantinya,"Jelas Syarief Amin selesai acara.

Di sisi lain juga disampaikan oleh ketua panitia, Ustadz Jumadi memaparkan," acara ini terselenggara berkat kerja sama antara panitia, yang sudah kami persiapkan selama 1 bulan,15 hari kami sudah bentuk panitia terkait lomba lomba yang akan di adakan nanti,"papar Ustadz Jumadi.

Sambungnya ,"hal ini dilakukan hanya untuk memotivasi seluruh santri yang berlajar di Madrasah ini, kami berharap sebagai keluarga besar Madrasah Diniyah mengucapkan beribu ribu terima kasih atas kepada panitia dan Masyarakat yang telah berpartisipasi hingga acara bisa berjalan lancar,"tutup Ustadz Jumadi.

Red- Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update