Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Musi Banyuasin Melaksanakan Pengecekan Dan Pengawasan Layak Atau Tidaknya Kendaraan Dinas

2/27/2023 | 12:20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T05:20:26Z


Muba
Alasannews.com,_
Polres Musi Banyuasin melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dalam rangka pengecekan dan pengawasan layak atau tidaknya digunakan, untuk menunjang kegiatan kepolisian, Senin (27/02/23). 


Kapolres muba Akbp Siswandi, S. Ik, Sh, Mh langsung pimpin cek ranmor yang didampingi kabag log dan kabag ops polres muba serta personil logistik polres muba. 

Para kabag dan para kasat yang bagian atau satuannya memiliki ranmor dinas langsung menghadirkan kendaraan dinasnya baik itu kendaraan roda dua, roda empat maupun roda enam.

Kegiatan cek ranmor ini di laksanakan pagi tadi pukul 09.00 wib yang diselenggarakan di lapangan apel mako mapolres muba



Dalam kegiatan tersebut Kapolres melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas apakah masih layak di gunakan atau tidak, serta kelengkapan bawaan kendaraan diantaranya, lampu rotator, helem, serta kelengkapan bawaan lain seprti bagasi motor Bhabinkamtibmas, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi, S.ik, SH, MH mengatakan kepada pemegang randis Jangan gunakan kendaraan dinas untuk melakukan tindak kejahatan atau pelanggaran hukum lainnya, serta tidak ugal ugalan, pelihara dan jaga dengan baik, dan gunakan untuk kepentingan dinas dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, kemudian kendaraan yang tidak bisa diperbaiki lagi agar bag log  mengusulkan untuk di disposal,"ungkapnya.

Pdw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update