Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

WAKAPOLRES KAYONG UTARA Pimpin Kegiatan Upacara di Sekolah Dasar Negeri 2

2/21/2023 | 11:34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T04:34:38Z


WAKAPOLRES KAYONG UTARA Pimpin Kegiatan Upacara di Sekolah Dasar Negeri 2


ALASANNEWS.COM-Polda Kalbar,Kayong Utara, bertempat di SD Negeri 02 Sukadana, Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara telah dilaksanakan Giat Upacara Bendera Hari Senin dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah WaKapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Sekolah, seluruh Dewan Guru, Pegawai dan Siswa-Siswi SD Negeri 02 Sukadana pada Senin, (20/02/2023) pagi.

Wakapolres Kayong Utara pun menyampaikan beberapa pesan-pesan kepada Siswa-Siswi SD Negeri 02 agar para Murid dan seluruh guru agar mematuhi semua aturan yang ada di dalam lembaga pendidikan ini dan mengingatkan bahwa Proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik jikalau ada komunikasi yang baik dan kerja sama yang baik dari siswa dan guru maupun dengan orang tua siswa.


Beliau juga menambahkan bahwa Para murid mempunyai hak untuk mendapat pendidikan yang layak dan Karna itu  para murid wajib mengikuti seluruh proses belajar mengajar dengan baik selama jam pelajaran, dan mengingatkan agar Para siswa agar hindari perbuatan2 tercela yg dapat mencoreng nama nama sekolah tetapi juga nama pribadi dan keluarga,contoh tidak boleh merokok,tidak boleh berkelahi,mengeluarkan kata2 kotor.

Setelah kegiatan Upacara dilanjutkan dengan pemberian hadiah oleh Wakapolres Kayong Utara kepada siswa-siswi yang menjadi petugas upacara, guna agar selalu semangat menjadi murid yang teladan.

"Atas nama Polres Kayong Utara kami mengucapkan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bp kepala sekolah,para dewan guru dan seluruh murid yg sdh mengundang kami untuk hadir dalam giat upacara bendera tetap jalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian dan tetap semangat kiranya yang kuasa selalu menjaga dan melindungi semua kita." Ujar Wakapolres.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres juga memberikan kuiz tentang wawasan kebangsaan kepada para murid,dan bagi yang bisa menjawab di hadiah.

Red- Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update