Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anak-Anak Distrik Arso Belajar dan Bermain Bersama Satgas Yonif 132/BS

3/19/2023 | 13:17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-19T06:17:10Z


Keerom, Alasannews.com- Satgas Yonif 132/BS Pos Arsokota hadir memberikan pelajaran baris berbaris dan bermain bersama siswa pada kegiatan ekstrakulikuler Di SD Inpres Kwimi, Kp. Kwimi Distrik Arso, Kab.Keerom,  Provinsi Papua, Sabtu (18/03/2023).

Satgas Yonif 132/BS hadir untuk memberikan pembelajaran serta motivasi kepada generasi penerus bangsa di Papua, seperti yang dilakukan Pos Arsokota belajar dan bermain bersama siswa-siswi SD Inpres Kwimi, kegiatan dimulai dengan latihan baris berbaris dimana hal tersebut merupakan modal dasar untuk menumbuhkan karakter disiplin.


Personel Pos Arso Kota mengajarkan kepada adik-adik yakni bagaimana penghormatan yang baik dan benar serta tata upacara bendera hari senin, setelah cukup berlatih, murid SD Inpres Kwimi serta Personel Satgas bermain permainan tradisional dengan gembira.

"Kehadiran prajurit Bima Sakti harus selalu bisa menjadi pelopor untuk mengatasi permasalahan dibidang pendidikan khususnya di daerah perbatasan, karena rata-rata sekolah di Kab. Keerom masih kekurangan tenaga pendidik, oleh karena itu kami Yonif 132/BS akan siap membantu sebagai tenaga pendidik dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada generasi muda Papua," Ungkap Lettu Inf Zainudin Sinaga.

Pada kegiatan tersebut Serda Wisnu Hadi memberikan motivasi kepada adik-adik siswa SD Inpres Kwimi agar lebih bersemangat dalam belajar.

Ibu Wati S.Pd selaku Kepala Sekolah SD Inpres Kwimi, sangat berterimakasih dengan Satgas Yonif 132/BS Pos Arsokota yang selalu datang ke SD Inpres Kwimi.

"Terimakasih kepada bapak TNI karena sudah datang ke SD Inpres Kwimi untuk memberikan pelajaran, memotivasi siswa sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada kami, semoga bapak-bapak TNl selalu dilindungi dan dilancarkan dalam pelaksanaan tugas,"ungkapnya.

 Satgas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update