Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Begini Moment Kunjungan Kerja Gubernur AAL ke Gubernur Jatim

3/09/2023 | 20:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T13:03:41Z


Surabaya
Alasannews.com.--
Begini moment dua gubernur dari tugas berbeda bertemu dalam  rangka silaturahmi dan mewujudkan sinergitas antara TNI dan Pemda Jawa Timur.

Pertemuan Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi dengan Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa itu terkait Gubernur AAL, Kamis (9/3/2023).

Kunjungan kerja Gubernur AAL ke Gubernur Jatim ini diterima Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi. 


Kunjungan kerja Gubernur AAL bersama rombongan ini selain silaturahmi dan mewujudkan sinergi juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali pada tanggal 10 Februari 2023 menggantikan Laksda TNI Denih Hendrata.
 
Dengan kunjungan ini diharapkan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing. Hal itu demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Jatim.

Dalam kunjungan kerja tersebut Gubernur AAL, didampingi oleh Sekretaris Lembaga (Setlem) AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Direnbang) AAL dan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) AAL sedangkan Gubernur Jatim didampingi oleh Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim, Kepala Dishub Provinsi Jatim dan Kasatpol PP Jatim.

Begini moment terakhir dari kunjungan itu, selain foto bersama juga saling tukar cendra mata. red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update