Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brimob Aramiah Laksanakan Patroli Harkamtibmas di Aceh Tamiang

3/09/2023 | 17:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T10:37:40Z


Aceh Tamiang
Alasannews.com.- 
Satbrimob Polda Aceh Kamis (09/03/2023), Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli Kamandahan antisipasi gangguan Kamtibmas
di Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang dan Kec. Langsa Kota Pemko Langsa.

Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. memerintahkan Bripka Musra untuk memimpin pelaksaan patroli Kamandahan guna antisipasi gangguan Kamtibmas.


Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. mengatakan Harkamtibmas adalah upaya dalam pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat di Wilayahnya.

Salah satunya melalui kegiatan patroli yang menyasar kepada Masyarakat umum, Aktifitas Masyarakat, Aksi Kejahatan, Ruang/Fasilitas Publik, Objek Vital, Jalan-Jalan Nasional serta Kegiatan Wisata/rekreasi, Dll. Tutup Danki.

Dalam kesempatan ini Bripka Musra mengajak seluruh masyarakat terutama warga Desa  agar dapat bersama – sama dengan aparat keamanan yang ada di lingkunganya agar dapat mencegah dan tidak mudah percaya dengan berita yang yang belum tentu kebenaranya atau Hoaks.


"Untuk situasi kamtibmas yang berada di wilayah Back Up Rayonisasi Kompi 2 Batalyon B Pelopor sampai saat ini relatif aman dan kondusif, namun demikian di harapkan warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” Ucapnya.

(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update