Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerbong Kasatdik Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Diserahterimakan

3/01/2023 | 14:26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-01T07:26:32Z


 Jakarta
Alasannews.com
Sejumlah Kasatdik di Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah diserahterimakan pekan ini, gerbong serah terima jabatan terdiri dari 6 Kasatdik, masing-masing Kasatdik SD Plus Hang Tuah1, SD Plus Hang Tuah 2, SD Hang Tuah 3, SD Plus Hang Tuah 7, SMP Hang Tuah 1 dan SP Hang Tuah 4. Pelaksanaan serah terima Kasatdik tersebut berlangsung di Aula Kantor Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah di Jalan Tabah Raya Komplek TNI AL Sunter Kodamar Keplapa Gading Barat  Jakarta Utara.

Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P dalam siaran persnya menyebutkan bahwa  serah terima jabatan Kasatdik yang ia pimpin tersebut berdasarkan  SE/02/I/2022 tentang Pelaksanaan Tour Of Duty dan Tour Of Area di Lingkungan Yayasan Hang Tuah . Serah Terima Jabatan kali ini dilaksanakan karena  periodesasi dan pada hakekatnya merupakan giliran penugasan. Khususnya Kasatdik yang sudah menjabat selama 2 (dua) periode dan giliran penugasan dalam rangka meningkatkan prestasi, serta pemberian kesempatan dan peluang untuk dapat mengembangkan kemampuan dan kepemimpinannya sehingga dapat mewujudkan organisasi yang lebih efektif dan cepat terhadap perubahan dan perkembangan lingkungan yang semakin kompleks dan dinamis.


Pergantian Kasatdik di awali dengan  menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Hang Tuah, Pembacaan Keputusan, Penandatanganan  Berita Acara dan Pakta Integritas, Penyerahan Memori Sertijab. Kasatdik  menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada pejabat baru di saksikan oleh Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah  Kolonel (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P  beserta pengurus inti  Cabang Jakarta serta para Kasatdik di lingkungan Cabang Jakarta.

Para Kasatdik  yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut antara lain : Kasatdik SD Plus Hang Tuah 1 dari  Drs. Nursamsu Setiadi, M.Si kepada  Dra. Dwi Wijayanti, Drs Nursamsu SEtiadi, M.Si selanjutnya akan mengemban tugas sebagai guru di SD Plus Hang Tuah 1 , semenatara Dra Dwi Wijayanti berasal dari Kasatdik SMPHang Tuah 1.

Kasatdik SD Plus Hang Tuah 2 dari  Sumarni, S.Pd.I kepada Sri Oksida, S.Ag, selanjutnya Sumarni, S.Pd menjadi guru di SD Plus Hang Tuah 2 dan Sri Oksida , S.Ag sebelumnya adalah Kasatdik SD Plus 7.
Kasatdik SD Hang Tuah 3 dari Purwatiningsih, S.Pd kepada Titik Lestari, S.Pd, dimana   Purwatiningsih akan mengemban tugas baru sebagi SD Plus Hang Tuah 7 dan Titik Lestari, S.Pd sebelumnya adalah  Wakasatdik SD Plus hang Tuah 4 

Kasatdik SD Plus Hang Tuah 7 dari  Sri Oksida, S.Ag kepada Purwatiningsih, S.Pd, Sri Oksida, S.Ag mengemban tugas baru sebagai SD Plus Hang Tuah 2  dan Purwatiningsih sebelumnya adalah Kasatdik SD Hang Tuah 3.

Kasatdik SMP Hang Tuah 1 dari  Dra. Dwi Wijayanti kepada Vitri Junistisia, S.Pd, dimana Dra Dwi Wijayanti akan menempati sebagai Kasatdik SD Plus Hang Tuah 1 dan Vitri Junistisia, S.Pd sebelumnya adalah Wakasatdik SMP Hang Tuah 1.  

Kasatdik SMP Hang Tuah 4 dari Jamilah, S.Ag kepada Saih Syahrudin, S.Pd.I, dimana Jamilah n, S.Ag akan menjadi guru di SMP Hang Tuah 4 dan Saih Syahrudin, S.PdI sebelumnya  adalah guru SMP Hang Tuah 4

(yht/dar)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update