Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gita Jala Taruna AAL Meriahkan Kirab Kota Karya Bakti Skala Besar di Madiun

3/12/2023 | 10:49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-12T03:59:05Z


Madiun, alasannews.com.--Kunjungan kerja Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono pada acara Karya Bhakti Skala Besar tahun 2023 di Madiun.

Pemerintah Kota Caruban Madiun adakan kirab kota yang diikuti oleh Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat III Angkatan 69 dan tingkat II Angkatan 70 di Kota Càruban, Madiun, Sabtu (11/3). 

Hadir pada acara kirab kota kali ini Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi didampingi Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Nana Endi Supardi.

Kirab kota ini merupakan bagian dari promosi Taruna AAL untuk mengenalkan kepada masyarakat kota Caruban dan sekitarnya tentang Akademi Angkatan Laut. Dalam kirab juga diikuti pasukan dari Batalyon Yonif 501 Madiun, siswa SMK Model PGRI 1 Mejayan, Sekolah Taruna Angkasa Madiun, Sekolah PPI (Politeknik Perkereta Apian Madiun).


Atraksi drum band Genderang Suling Gita Jala Taruna ini menjadi daya tarik dan  perhatian masyarakat kota Caruban yang antusias memadati sepanjang jalan yang dilalui peserta kirab. Adapun rute yang dilalui kirab yakni Terminal Caruban - Jl. Raya Madiun Nganjuk - Jl. Ahmad Yani - Jl. MT Haryono - Jl. Alun" Barat - Alun-alun Caruban.

Setibanya di Alun-alun Caruban Taruna AAL unjuk kebolehan dengan menampilkan Drum Corps Taruna serta Display yang disaksikan oleh Panglima TNI Yudo Margono beserta ibu. Atraksi juga dimeriahkan oleh penampilan kesenian reog Ponorogo dan terjun payung dari pasukan gabungan TNI. 

Hadir pada kesempatan tersebut Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf. Bupati kota Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, Panglima Armada II Laksma TNI Maman Firmansyah, Danlatamal V Surabaya Laksma TNI Supardi, Kapolda Jatim  Irjen Pol Toni Harmanto,  Komandan Resimen AAL Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono serta pejabat Forkopimda daerah Madiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update