Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

GNIJ Provinsi Kalbar Mengusung Ridwan Kamil ke RI 1

3/09/2023 | 10:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T03:30:59Z


Pontianak, Alasannews.com - Pelantikan Pengurus GNIJ(Gerakan Nasional Indonesia Juara) kalbar dilantik langsung oleh oleh ketua GNIJ pusat Bapak Fery Radiansyah MM dihadiri juga oleh perwakilan pengurus GNIJ Kabupaten Kota.

Selaras dengan GNIJ pusat GNIJ Kalbar juga mengusung Bapak Ridwan kamil menuju R1 tahun 2024 ini,sebagaimana kita ketahui RK sekarang sudah menjadi wk ketua umum partai Golkar.

Maka kita dari GNIJ akan bersinergi bersama partai yang nantinya akan mengusung beliau walau sampai saat ini belum ada pengumuman resmi beliau akan diusung oleh partai apapun karena gerakan kami untuk pigur seorang RK ucap Ketua GNIJ Kalbar Atep Kunaepi SH.MM.Kepada Sejumlah awak media(73/3/2023)malam di hotel Golden Tulip Pontianak.

Kami kata Atep Kunaepi SH.MM.sangat antusias bahwa RK akan bisa meneruskan keberhasilan indonesia sekarang dimasa yang akan datang, dengan berbagai penghargaan yang RK dapat selama ini baik secara nasional maupun internasional tercatat ada 345 penghargaan selama beliau menjabat gubernur JABAR, ini akan ditularkan oleh RK untuk bangsa ini sehingga Indonesia menjadi Juara."Ucapnya.

Tapi jika diusung hanya menjadi RI 2 kamipun tetap akan memberikan dukungan untuk turut andil dalam pembangunan indonesia kedepan, apalagi fudalam survei yang beredar saat ini menduduki urutan ke 4 setelah Ganjar, Prabowo dan Anis baswedan seperti dirilis oleh kompas baru baru ini. Ini membuktikan bahwa RK yang dulunya tidak diperhitungkan masyarakat mulai melek dengan sosok RK oleh kinerja beliau selama ini. 

Untuk pembentukan GNIJ kabupaten/kota akan secepatnya kita lantik dan resmikan ke pengurusannya,"Pungkasnya.

(Red : Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update