Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kompetensi, Taruna AAL Ikuti Ajang JEC

3/17/2023 | 01:18 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-16T18:18:10Z


 Surabaya, alasannews.com
Untuk menambah wawasan dan meningkatkan kompetensi, sebanyak 25 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) mengikuti ajang Joint English Conversation (JEC) bersama 15 mahasiswa dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) yang dilangsungkan di gedung Galasa, Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Depiptek) AAL, Kesatrian AAL, Bmimoro, Surabaya, Kamis (16/3).

Acara dibuka oleh Letkol Laut (KH) Gatot Supriyanto mewakili Kepala Depiptek AAL Kolonel Marinir Dr. Agus Salim dengan dihadiri para dosen dan instruktur Taruna AAL.


Sedangkan materi dalam Joint English Conversation meliputi Debate yang mengambil tema The House Would Apply Basic Military In University Curriculum dilaksanakan di tiga room dan materi English Discussion yang mengangkat topik Basic Military Practice Is A Way To Prevent Juvenile Delinquency yang dilaksanakan di satu room.

Melalui Joint English Conversation diharapkan dapat memotivasi Taruna untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka, selain itu juga sebagai sarana membangun hubungan dan komunikasi dengan institusi publik dan perguruan tinggi lainnya.red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update