Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC LPM Selatan & DPD Puan Kota Pontianak, Berbagi Tak'jil

4/09/2023 | 21:00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-09T14:00:53Z

DPC LPM Selatan & DPD Puan Kota Pontianak, Berbagi Tak'jil 
DPC LPM Selatan & DPD Puan Kota Pontianak, Berbagi Tak'jil 
Pontianak KALBAR, ALASANNEWS.COM - Dewan Pimpinan Cabang, DPC Laskar Pemuda Melayu, Pontianak Selatan bersama Sayap DPD laskar Puan Melayu, kota Pontianak, Kalbar berbagi Tak'jil, diBulan Suci Ramadhan, 1444 H/ 2023 M, acara tersebut digelar pada Minggu (09/04/2023) sore.

Menurut ketua DPC LPM Pontianak Selatan, Gunawan, mengatakan "Kegiatan berbagi Tak'jil merupakan salah satu agenda kami, setiap diBulan Suci Ramadhan, Kami berbagi Tak'jil, ini dengan menggunakan List Sumbangan Suka rela anatara DPC dan PAC LPM Pontianak Selatan,dan hasilnya kita jadikan Tak'jil, untuk saat kami tidak ada Donatur baik itu dari legislatif mau pihak Pemerintahan," terang Gunawan.

WAN ILA KETUA DPD PUAN MELAYU KOTA PONTIANAK
WAN ILA KETUA DPD PUAN MELAYU KOTA PONTIANAK
"Memang Kita LPM Selatan, slalu berbagi Tak'jil, di setiap bulan Suci Ramadhan, Namun kita tetap,terlebih dahulu kita berbagi Tak'jil kepada Panti asuhan, Dharma Yatim, yang berada di Jalan Harapan jaya, kemudian kita lanjutkan berbagi Tak'jil dengan penguna Jalan Raya,"Katanya.

Panti Asuhan Dharma Yatim
Panti Asuhan Dharma Yatim
Di tempat yang sama, perwakilan Panti asuhan, Dharma Yatim, Irfan Fardiansyah  mengatakan, semoga Laskar Pemuda Melayu, kami ucapkan terima kasih, dan ditambahkan rezekinya, serta Pahalanya di lipat gandakan oleh Allah SWT," tuturnya.


Selain itu ketua DPD Laskar Puan Melayu kota Pontianak, Wan ila menambahkan, Alhamdulillah' Kami pada kesempatan ini juga berbagi Tak'jil bersama DPC LPM Pontianak Selatan, DPC LPM puan Kota, semoga apa yang kami buat ini, mendapat berkah, Amin ya Rabbal Alamin," Tuturnya.

Red/ Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update