Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD AMPI KAB.Kubu Raya, Gelar Musda & Pelantikan Tahun 2023

4/16/2023 | 21:14 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T14:20:35Z


KUBU RAYA, ALASANNEWS.COM - Meneruskan estafet kepemimpinan organisasi sebagai bentuk pengembangan serta pembaharuan semangat memupuk jiwa - jiwa muda di Kabupaten Kubu Raya untuk terlibat dalam proses pembelajaran politik, maka Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Kubu Raya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) sekalgus Pelantikan Pengurus Periode 2023 - 2028, di Caffe Randy Jalan Raya Sui Kakap, pada hari Sabtu, 15 April 2023.


Tampak hadir Ketua AMPI Provinsi Kalimantan Barat Arief Renaldi, ST yang juga Anggota DPRD Provinsi Kaliman Barat, Bendahara DPD Provinsi Kalbar Ichfany , Plt Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya M Iqbal Zaparullah , Anggota DPRD Kubu Raya Fraksi Golkar Ahmad, SH, Abdullah, M. Yani , Tommy ketua mantan Plt AMPI Kubu Raya dan ketua AMPI 9 Kecamatan se Kubu Raya.


Ketua AMPI Kubu Raya Ariandi setelah pelantikan ini kita akan melaksanakan Rapat Kerja untuk membuat Agenda -agenda maupun Program - program tentang Kepemudaan yang akan di lakukan AMPI Kubu Raya periode 2023 sampai 2028.
di tambahkan Ariandi juga mengajak pemuda yang berpotensi di Kubu raya untuk bergabung menjadi wadah pemuda - pemuda menyalurkan gagasan Ideologi dan kreaktivitas bersama AMPI membangun Kubu raya, karena AMPI berada di luar AD/ART Partai Golkar, guru, ASN, dan para pemuda berpotensi lainnya, bisa bergabung di AMPI.


H. Bachtiar sebagai Sekretaris AMPI Kubu Raya , Ketua LSM LPK Kubu Raya, Ketua IKBK , Korwil SBSI , dan Mantan Politis Gerindra yang akan Maju sebagai Caleg 2024 Dapil III Kec. Sui Raya Kab. Kubu Raya partai Golkar bersama Ketua AMPI kubu Ariandi caleg Provinsi Dapil II (Kubu Raya dan Mempawah ) menjelaskan bahwa kepengurusan AMPI.telah terbentuk 9 Kecamatan( Sui. Raya, Rasau Jaya, Sui Ambawang, Kuala Mandor B, Sui. Kakap, Teluk Pakedai, Batu Ampar , Terentang dan Kubu ) se Kabupaten Kubu Raya.
Untuk membesarkan ORMAS AMPI Kubu Raya kader - kader siap untuk maju di pemilu 2024 baik sebagai caleg maupun mengusung Ketua AMPI Provinsi Kalbar Arief Renaldi, ST calon Bupati kubu raya untuk bersaing dan memberikan yang terbaik.

Dia mencontohkan, saat ini banyak kader AMPI yang mencuat, baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional. "Ada Bang Dito yang sekarang menjadi Menpora. beliau adalah mantan Ketua Umum AMPI. Ada juga Bang Jerry Sambuaga, yang menjabat sebagai Wakil Menteri Perdagangan. Beliau ini adalah Ketua Umum AMPI saat ini. Ada juga Bang Maman, Ketua DPD Partai Golkar Kalbar yang juga anggota DPR RI dari Kalbar. Beliau ini bahkan menjadi role modelnya anggota AMPI.

Tommy mantan Domisioner Plt AMPI Kubu Raya
Periode 2018 -2023 berharap kepada Penggurus yang terpilih dan telah di Lantik AMPI kubu Raya Periode 2023 - 2028 yaitu ,Ariandi , Bachtiar dan Rendy.
Lebih Jaya, maju dan di kenal oleh masyarakat banyak karna AMPI adalah ormas berada di luar AD/ART Partai Golkar, guru, ASN, dan para pemuda berpotensi lainnya, bisa bergabung, tidak seperti partai, Ampi ini boleh di bilang ormas nya golkar tapi punya AD / ART sendiri tidak berpartai poitik,tapi karna Ampi di lahirkan partai Golkar maka Ampi juga.punya Kewajiban untuk memenangkan Partai Golkar kedepannya,jadi sangat berharap pada kepimpinan Ariandi Ketua AMPI, Bachtiar Sekretaris dan Rendy Bendahara dan Jajaran nya AMPI semangkin jaya kedepannya dan melaksanakan Amanah dengan sebaik-baiknya,"terangnya.

( Red/Gugun )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update