Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Kunjungi Kades Serimbu

4/28/2023 | 12:02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-28T05:02:50Z


Polres Landak KALBAR, ALASANNEWS.COM – Polsek Air Besar, Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang AIPDA Sunardi dan Bhabinkamtibmas Desa Serimbu BRIPKA Wahyudin Lubis berkunjung untuk  bersilaturahmi ke rumah Kepala Desa Serimbu Bapak Suharno, Rabu (26/04/2023).

Dalam Kunjungan silaturahmi ini AIPDA Sunardi dan BRIPKA Wahyudin Lubis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar kades bersama pemerintah Desa dapat membantu pihak Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama berlangsungnya hari Raya idul Fitri 1444 Hijriah.

Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif, diharapkan selalu berkoordinasi dengan kepala desa untuk bisa menyelesaikan setiap permasalahan sejak dini sehingga bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkannya.

Sambutan hangat dengan disuguhi bermacam jenis kue dan minuman ciri khas kebiasaan masyarakat Desa Serimbu disaat Hari Raya Idul Fitri diberikan Suharno saat kedua Bhabinkamtibmas datang berkunjung serta tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Polsek Air Besar Khususnya Bhabinkamtibmas yang selama ini sudah berdedikasi tinggi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa yang sudah semakin kondusif.

Pada saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda, Kamis (27/4/23) Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan  menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan kepala desa,demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat" Terang  IPDA Donny.


 
Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update