Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alumni SMP Negeri 2 Pontianak Gelar Halal bi halal

5/03/2023 | 17:44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-03T10:44:02Z



Pontianak KALBAR, Alasannews.com - Sekalipun memiliki kesibukan masing-masing pengurus Ikatan Alumni SMP negeri 2 Pontianak,menyempatkan diri untuk menggelar halal BI halal di Rumah kediaman Bapak Sutarmansyah, pontianak Kalbar.

Kegiatan Halal BI halal ini merupakan program tahunan IKA SMP Negeri 2 Pontianak.


Alumni SMP Negeri 2 Pontianak,yang tergabung dalam Ikatan Alumni IKA dengan mengadakan kegiatan acara Halal BI Halal, suatu mementum Idul Fitri di manfaatkan keluarga besar IKA dengan menggelar Halal BI halal lintas Angkatan.

Kegiatan rutin ini merupakan rangkaian program kerja IKA SMP Negeri 2 Pontianak pada bidang kerohanian dan sosial kemasyarakatan , maksud dan tujuannya adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi diantara Alumni dan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan sesama Alumni SMP Negeri 2 Pontianak.


Halal BI halal ini dilaksanakan pada hari Minggu 30 April 2023, dan dimulai pada pukul 15.00 wib,sampai selesai, bertempat di jalan Bina jaya ,gang Damai 5,Nomor 11.

Halal BI Halal diharapkan para pelaksanannya pengurus dan Alumnidi harapkan bisa saling memaafkan satu sama lainnya , serta meningkatkan tali silaturahmi untuk membangun kekompakan pengurus dan Alumni.

Selain itu, dengan silaturahmi dapat memperpanjang umur dan memperluas rezeki, karena dengan silaturahmi "Kita dapat mengenal satu sama lainnya," jelas Israhman.

Lanjutnya,"akan slalu menjalin hubungan kerja sama baik dalam hal sosial maupun hubungan pekerjaan, disinilah kita sekaligus konsolidasi semua angkatan, dengan adanya ikatan Alumni bisa mempersatukan Ikatan Alumni dan menjalankan apa yang menjadi program IKA SMP Negeri 2 Pontianak Kalbar," tutupnya.

Red/ Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update