Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Kinerja Perangkat Daerah, Bupati Ketapang Sampaikan !

5/17/2023 | 01:06 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T18:06:27Z


Prokopim KETAPANG, ALASANNEWS.COM - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos. pimpin rapat terkait Evaluasi Pencapaian Kinerja Perangkat Daerah, pada Senin (15/05/2023) bertempat di ruang rapat utama Kantor Bupati Ketapang. 

Rapat tersebut bertujuan untuk mengetahui
Pencapaian kinerja perangkat daerah, pemetaan kinerja perangkat Desa melalui pemanfaatan hasil evaluasi dan tercapainya tujuan agar semua pekerjaan baik dari fisik maupun non fisik selesai dalam tepat waktu ditahun ini dan untuk tahun-tahun berikutnya, serta masing-masing kepala OPD dalam rapat tersebut menyampaikan paparan terkait pencapaian indikator kinerja perangkat daerah. 

" Bupati Ketapang dalam kesempatan ini
mengatakan, bahwa pencapaian kinerja OPD sudah membaik dan saya meminta kepada seluruh OPD untuk tetap meningkatkan kinerjanya secara baik, serta saya mengucapkan terimakasih atas pencapaian kerja kita yang kembali mendapat predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang ke-9, selain dari pada itu terkait usulan daerah otonomi baru, bahwa Gubernur Kalbar telah menerima berkas usulan dan sangat antusias menanggapi, dan daerah-daerah yang rencananya akan
dimekarkan kita harus mempersiapkan beberapa unsur penunjangnya, baik kepada kepala SKPD terkait agar dapat
memberikan data yang benar kepada bagian tata pemerintah sekretariat daerah, kemudian terkait dengan pelaksanaan napak tilas, saya minta panitia setiap bidang untuk segera memulai rapat agar diketahui apa yang sekiranya menjadi kendala dan kekurangan sehingga bisa segera di atasi, dan selanjutnya panitia setiap bidang saya harap segera melakukan rapat agar pelaksanaan napak tilas nantinya berjalan dengan baik dan lancar," imbuhnya.

"Lebih lanjut, bahwa kegiatan napak tilas pemerintah Kabupaten Ketapang Kalbar nantinya
akan diselenggarakan setiap tahun, untuk itu saya minta juga kepada Sekretaris Daerah yaitu Sekda Ketapang untuk melakukan rapat terkait napak tilas di tahun 2024," tutup Martin Rantan Bupati Ketapang (KAL-BAR) Kalimantan barat dalam pidatonya.

Turut hadir dalam rapat ini Sekda Ketapang, para Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD dan para Kepala Bagian
dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.



(Teguh/Dedi Sumarni)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update