Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin Gelar Haflatul Imtihan,Wisuda Akbar

5/26/2023 | 01:00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-25T18:00:51Z

Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin Gelar Haflatul Imtihan,Wisuda Akbar
Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin Gelar Haflatul Imtihan,Wisuda Akbar
Kuburaya KALBAR, Alasannews.com - Sekolah Madrasah Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin mengadakan kegiatan acara Haflatul Imtihan dan Wisuda Akbar, kegiatan tersebut berlangsung di halaman Sekolah Madrasah Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin, di Jalan Perintis,Dusun empat Kenanga, Desa Pak Sembilan, kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kuburaya, KALBAR Kamis,25 Mei 2023 malam.

Acara Imtihan tersebut dimulai pada pukul 19.30 wiba, sampai selesai, adapun kegiatan Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin akan digelar selama Tiga malam berturut-turut,dan acara yang pertama pada malam Jum'at, akan digelar sebagai acara pembukaan serta sekaligus pembagian hadiah dan penampilan hiburan dari Siswa Siswi  Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin, kelas TPA," terang H.Samuki.


Lanjutnya, Pada Malam Sabtu Tanggal 26/05/2023, pada pukul yang sama akan digelar prosesi Wisuda Mis,Mas dan Tahfiz Siswa Siswi Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin, selanjutnya pada malam Minggu 27/05/2023, yaitu pada malam penutupan akan digelar Pengajian Umum dalam Rangka Milad Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin yang Ke 24 Tahunnya,"jelas Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin.


"H.Samuki mengatakan bahwa Pada Malam ini adalah acara Hiflatul Imtihan dan Wisuda Anak-anak TPA,yang diikuti dari kelas A dan B serta C, karena di khususkan acara pada hari hanya TPA saja, namun untuk besoknya akan digelar oleh tingkat SMP dan Alia,"tambahnya.


"Ia berharap semoga kedepannya Yayasan ini  slalu mendapat Ridho dari Allah SWT, dan yang kedua dapat bermanfaat bagi Masyarakat banyak,dan yang ketiga Ilmunya Anak-Anak bermanfaat untuk Dunia Akhirat,"tuturnya.

"Harapan kepada orang Tua,dan Masyarakat mudah mudahan slalu mendukung acara- acara seperti ini, sehingga kampung kita ini bisa ada kemajuan,dari waktu ke waktu,"tutup H.Samuki.


Red/ Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update