Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bapak Prabowo Serta Kader Gerindra Sulteng Sumbangkan 42 Ekor Sapi Qurban

6/28/2023 | 18:42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-28T11:42:22Z


AlasanNews. com-- Ketua Umum partai Gerindra Sulteng H. Drs. Longki Djanggola MSi. Membenarkan jika Bapak Prabowo yang merupakan Calon Presiden RI 2024 yang sekaligus Ketua Umum DPP Partai gerindra dan seluruh kader partai Gerindra Sulteng pada Idul Adha tahun ini.
  Telah menyumbangkan 42 ekor sapi jantan untuk di qurbankan dan dibagikan kepada yang berhak menerima. Demikian ungkap Ketum Gerindra Sulteng saat dihubungi media ini lewat WA pribadinya. Rabu siang(28/6).
    Imbuh Longki lagi, sesungguhnya saya tabu untuk menyampaikan hal ini ke media takutnya akan berdampak kurang baik bagi kami yang lillahi taalaa berkurban. 
   Adapun ke 42 ekor sapi tersebut sekuruhnya telah disalurkan diberbagai titik. Masjid serta organisasi kemasyarakatan yang telah ditetapkan. Panitia qurban partai Gerindra. Selain kota Palu yang menerima jatah qurban tersebut daerah lain juga menerima hal serupa seperti Kab. Sigi. Donggala dan Parigi Moutong. 
    Demikian jelas H.Drs Longki Djanggola yang merupakan mantan Bupati ParigiMoutong dua periode. Dan dua periode pula menjadi gubernur Dulawesi Tengah itu. 
    Dan saat ini dirinya akan memperebutkan satu tiket  ke DPR RI lewat Partai yang ia ketuai psrtai Gerindra. Dapil Sulawesi Tengah. Menurut sumber yang dihimpun ke 42 ekor sapi tersebut telah berada di semua titik yang ditentukan oleh partai.Gus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update