Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Uji Panggung, Kandidat Navy ldol Wing Udara 1 Tampil di Cafe 89

8/26/2023 | 08:19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T01:19:06Z


TNI AL-Puspenerbal, ALASANnews.com.--Untuk menguji  kemampuan olah vokal dan penguasaan panggung, kandidat Navy Idol dari Wing Udara 1 Puspenerbal, Letda Laut (P) Adikurnia tampil bernyanyi melantunkan beberapa lagu pilihan di depan pengunjung 89 Degrees Coffee n Roastery, Jl. Rawasari No. 22 A, Tanjungpinang Timur, Jumat (25/8/2023).

Tampilan uji panggung kandidat Navy Idol Wing Udara 1 ini, disaksikan langsung Komandan Wing Udara 1, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, beserta para Danron dan Seluruh pengurus Cabang 4 Jalasenastri Puspenerbal Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut, Danwing juga mengajak Crew Pesud CN-235 milik Skuadron 800 Wing Udara 2 Surabaya dengan Captain Pilot Mayor Laut (P) Febriyanto Adi Nugroho, dan Copilot Lettu Laut (P) Dani Asgar/Letda Laut (P/W) Nurida Yuliawati yang sedang melaksanakan penugasan untuk bergabung menyaksikan tampilan Letda Adikurnia.


Dalam tampilannya, Letda Adikurnia diiringi Fly Boys Band, yang merupakan grup band bentukan dan binaan Wing Udara 1 Tanjungpinang. 

Fly Boys Band ini, seluruhnya adalah  anggota Wing Udara 1 yang memiliki minat, bakat dan kemampuan bermusik.

Selain menyaksikan tampilan kandidat Navy Idol, Pengurus Cabang 4 Jalasenastri Puspenerbal juga turut menampilkan Ny. Rebecca Tigor yang juga juara lomba nyanyi di Koarmada I Tanjungpinang, untuk menyanyikan beberapa lagu andalannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update