Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada warna Menarik di jembatan TMMD 118

10/18/2023 | 11:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T04:46:30Z



Tolitoli, Sulteng - Personil Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1305/BT bersama warga setempat kembali melakukan finishing "Percantik" jembatan yang berada di Dusun Penyapu, Desa Galumpang, Kecamatan Dakopamean, Kabupaten Tolitoli, Rabu (18/10/2023).

Kurang lebih selama satu bulan tim satgas TMMD bersama masyarakat berjibaku melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik TMMD ke 118 di Desa Galumpang.

Dan SSK TMMD ke 118 Kodim 1305/BT Letda Inf Suyadi mengatakan, Setelah beberapa hari yang lalu tim satgas TMMD bersama masyarakat menyelesaikan pengecetan pengaman pagar jembatan dan hari ini satgas melaksanakan pengecatan, Oprit jembatan kegiatan TMMD ke 118 ini sudah dinyatakan selesai.

Namun masih ada sebagian lagi yang perlu dibenahi agar jembatan yang baru diselesaikan terlihat rapi dan bersih.

Salah satunya adalah merapikan bawah kolang jembatan untuk melepas papan-papan  yang masih terpasang serta kertas semen yang masih berserakan di seputaran sasaran TMMD.

Salah satu warga desa Galumpang Dahlan mengatakan, kami merasa sangat senang dengan adanya kegiatan finishing jalan dan  jembatan bersama-sama bapak TNI di lapangan.

Beliau juga mengucapkan berterima kasih banyak kepada anggota satgas TMMD atas dibangunnya jembatan dan pengerasan jalan yang ada di Dusun Penyapu ini.

Mudah-mudahan dengan terbangun nya jalan dan jembatan ini kami warga desa Galumpang tidak kesulitan lagi dalam melaksanan kegiatan sehari-hari seperti kepasar, ke kebun dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update