Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PORKOT VIII 2023, Siswa SMP Hang Tuah Makassar Raih Medali Emas di Cabor Lomba Panjat Tebing

10/25/2023 | 03:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-24T20:41:31Z


Makassar, alasannews --  Siswa SMP Hang Tuah Makassar berhasil meraih Medali Emas di kejuaraan Pekan Olahraga Kota  (PORKOT) VIII Makassar Tahun 2023 pada Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing yang berlangsung di Wall FPTI Makassar Lapangan Hertasning, Makassar pekan ini.

Siswa yang bernama Luqyana Panigoro ini tampil sebagai perwakilan Kecamatan Ujung Tanah dan berhasil menorehkan prestasi dengan merebut 2 medali sekaligus pada Cabor Panjat Tebing yaitu Juara I pada kategori Lead Umum Putri mendapatkan hadiah Medali Emas serta Juara 2 pada kategori Speed Mix mendapatkan Medali Perak.

Menurut Kepala Sekolah SMP Hang Tuah Muhammad Agus mengungkapkan apresiasinya kepada siswa Luqyana Panigoro atas prestasinya tersebut. “Sudah tentu bangga atas keberhasilan siswa kami yang meraih juara di ajang PROKOT VIII Makassar Tahun 2023 ini”, ujarnya.

“Dengan peraihan juara mendapatkan medali emas dan perak ini, diharapkan siswa SMP Hang Tuah Makassar lainnya dapat termotivasi untuk berprestasi di bidang olahraga maupun di bidang lainnya yang tentunya juga akan mengangkat nama sekolah kedepan nantinya”, ungkap Muhammad Agus(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update