Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Memperingati Harlah DPD IKADIN kalbar,Gelar Syukuran di Kantor DPD IKADIN

11/11/2023 | 16:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T09:03:58Z

Pontianak  KALBAR , Alasannews.com -  Dalam  memperingati hari jadi Ikadin yang ke - 38 , pengurus DPD Ikadin kalbar mengelar  syukuran pada hari Jum'at , tanggal 10 /11/2023 di kantor  DPD Ikadin Kalbar di Jalan Karimun no. 9 Pontianak yang setiap tahun di peringati dengan sederhana.


Yang di hadiri seluruh penggurus DPD Ikadin Kalbar beserta 12 ketua DPC  Ikadin sekalbar , nanti ada acara puncak peringatan Harla  setelah 17 Nopember 2023, yang  di selengarakan oleh DPP Ikadin ,  kita akan buat acara resmi resepsi nya peringatan hari jadi Ikadin di kota pontianak. Ungkap  Daniel.


Di tambah kan H. Daniel Edward Tangkau, SH, CLA berharap semua penggurus baik anggota kompak dan sebagai penegak hukum yang memang  membela betul kepentingan hukum masyarakat kita harus kompak, tegas  ketua DPD Ikadin Kalbar.


Ikadin ini organisasi yang cukup besar yang sudah mempunyai anggota 200 lebih se Kalimantan Barat  dari 12 Pengadilan Negri ( PN ) yang ada di Kalbar  yang menangani perkara yang cukup banyak baik perkebunan, pertambangan dan lain sebagainya.


"Yang memang rekan-rekan anak -anak kita Ikadin Kalbar  eksis di daerah itu,"tandas H.Daniel.

 ( Red : Gun/Run )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update