Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Yonif 115/ML Kembali Melayani Masyarakat yang Sakit di Kampung Tinolok

11/01/2023 | 16:12 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T09:12:50Z



Alasannews --  Satgas Yonif 115/ML Pos Tinolok kembali memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Kampung Tinolok, Distrik Yambi, Kabupaten Puncak Jaya. Selasa (31/10/2023).

Danpos Tinolok Lettu Inf Ferri Nurgian Mi’Raj, S.T.Han. mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan pengabdian yang diberikan oleh Satgas Yonif 115/ML untuk Masyarakat.

" Pelayanan kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian dan bakti kami dalam menjaga kondisi kesehatan masyarakat Papua. Selain itu untuk menjaga pertumbuhan anak-anak Papua agar tumbuh menjadi generasi yang sehat ." Ungkap Danpos.

Tim dari Pos Tinolok yang dipimpin langsung oleh Danpos bergerak menuju Kampung Tinolok. Setibanya disana, masyarakat langsung menghampiri karena sudah terjalin hubungan yang akrab dengan personel Pos Tinolok yang sering datang ke Kampung untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis dan memberi bantuan kepada masyarakat.

Dengan sigap Sertu Fiqi selaku Bintara Kesehatan dari Pos Tinolok memeriksa satu-persatu masyarakat yang menyampaikan keluhannya serta memberikan bantuan pengobatan.

Seluruh masyarakat Kampung Tinolok merasa sangat terbantu dan berterimakasih kepada Satgas Yonif 115/ML karena adanya pelayanan kesehatan gratis, sehingga Masyarakat yang punya masalah kesehatan mendapat penanganan yang tepat, seraya berharap kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan di Kampung Tinolok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update