Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaku Jalankan Sumbangan Mengatasnamakan Ormas LPM, Tertangkap !

12/14/2023 | 14:22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T07:22:25Z

Pontianak KALBAR , Alasannews.com - Panglima Besar DPP Laskar Pemuda Melayu (LPM) Datok Iskandar marah besar terhadap kedua orang pelaku yang mengatas nama kan LPM minta sumbangan kembang api untuk perayaan tahun baru, dan sempat viral di media sosial baru baru ini.

"Dalam hal ini saya selaku Panglima Besar Laskar Pemuda Melayu, Provinsi Kalbar merasa sangat di rugikan dan malu, sebab kami di LPM tidak pernah minta sumbangan apapun  atau dari mana pun,"Tegas Iskandar,SH kepada awak media.


Kini Kedua pelaku sudah diamankan dan sudah diserahkan ke pihak kepolisian Polresta Kota  Pontianak,Kalbar Kamis 14/12/2023.

Kedua pelaku mengakui perbuatannya dan merasa menyesal serta berjanji tidak akan melakukan lagi,masing masing pelaku Dedy dan Deny warga,gang Mulya Alfalah dan Pal V, Kecamatan Pontianak Barat.


Sementara itu Ketua DPC LPM Barat Herman ketika diminta komentarnya mengatakan semua hal itu, atas perintah Panglima Besar DPP LPM Datok Iskandar, dan semua anggota DPC LPM Pontianak barat,di kerahkan untuk mencari tersangka,"kata ketua dpc lpm dpc barat.

Red / Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update