Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMK KAL-1 RESMIKAN KETUA OSIS PERIODE 2023/2024

12/01/2023 | 10:33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-01T03:34:01Z


Alasannews--Bertempat di halaman Sekolah Menengah Kejuruan Khusus Angkatan Laut  ( SMK KAL-1 ) Surabaya, Kamis ( 30/11/23)  Kasatdik SMK KAL-1 Munawar, S.Pd., M.Pd  melaksanakan upacara pelantikan Ketua Osis baru masa bakti 2023-2024.


Upacara pelantikan Ketua Osis berlangsung singkat , dari ketua lama Dio  Bagus kelas   XII TPM A di serahkan kepada penggantinya  Neva Tiara Putri kelas  XI T. Logistik  yang telah terpilih pada saat pelaksanaan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di Pacet Mojokerto beberapa waktu lalu.


 Dalam sambutannya  Kasatdik SMK KAL-1 Munawar, S,Pd., M.Pd
menekankan bahwa pergantian ketua osis merupakan  hal yang biasa bagi siswa di sebuah sekolah, namun tentu saja memiliki makna yang sangat luas, karena organisasi harus berjalan sesuai dengan kebutuhan, perkembangan dan untuk  membantu mewujudkan visi dan misi SMK KAL 1 serta utamanya adalah dalam rangka memberi kesempatan dan peluang kepada siswa terpilih untuk  dapat lebih mengembangkan kemampuan berorganisasi .


Lebih dari itu kepada Ketua OSIS dan pengurusnya  bahwa ,  Osis dan MPK yang pagi ini telah di lantik agar menggunakan   wadah ini  untuk mengembangkan potensi dan talenta  dalam  mengasah kemampuan anda, mengasah cara berkomunikasi, mengasah dalam menyelesaikan sebuah permasalahan,  seperti halnya  yang saat ini dapat dilihat di medsos, para pemimpin yang saat ini menduduki jabatan tinggi rata-rata mereka juga pernah duduk di pengurusan Osis.


 Melalui  pembaharuan kepemimpinan diharapkan  akan terjadi  kaderisasi dan kesinambungan kepemimpinan guna memantapkan proses organisasi siswa intra sekolah SMK KAL-1 , dan menghasilkan kinerja yang lebih baik, responsive dan antisipasif dalam menghadapi dinamika dan tantangan ke depan yang menjadi tanggung jawabnya serta utamanya adalah kalian dapat menjadi contoh bagi teman-teman kalian sebagaimana yang telah terucap dalam sumpahnya(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update