Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Caleg DPR RI Prabowo Soedirman Nomor Urut 3 Partai Gerindra,Gelar Bazar Murah

1/28/2024 | 11:48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T04:48:36Z

Pontianak KALBAR , Alasannews.com - Masyarakat Kalbar Serang Posko Prabowo S, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Nomor urut 3 Dapil Kalbar 1, sesaat setelah Prabowo S membuka Bazar Sembako murah bekerja sama dengan UMKM binaan Asosiasi Lentera UMKM Kita Jum'at 26 Januari 2024 di Jalan Suwignyo Pontianak Kota.

Warga membludak mendatangi posko Prabowo yang sedang menggelar bazar sembako murah, terpantau oleh tim media ratusan masyarakat dengan tertip membeli sembako murah yang di gelar atas kerja sama Tim Prabowo bersama Asosiasi Lentera UMKM Kita.


Syafarahman Ketua Umum Asosiasi Lentera UMKM Kita kepada awak media mengatakan bahwa bazar ini kita sudah sering lakukan namun kali ini kita bersama orang yang terpanggil hatinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pak Prabowo mensubsidi harga dari HET yang telah diatur guna meringankan sedikit beban masyarakat.


Alhamdulillah kali ini kita bersama binaan membantu mensosialisasikan Pak Prabowo S sebagai salah satu kandidat Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 3 Dapil Kalbar 1 mencakupi kabupaten Ketapang, kabupaten Kayong Utara, Kabupaten Landak, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Sambas, Kota Pontianak dan Kota Singkawang.

Prabowo S kami pandang layak untuk kita menangkan dalam Pemilu Legislatif kali ini, karna beliau sangat peka dengan kondisi masyarakat hari ini,"Ujar Syafarahman.

Red : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update